Bertemu lagi

580 25 5
                                    

Naruto adalah keponakan Kushina, itu saat dia masih berusia dua belas tahun, bisa dikatakan jika anak itu adalah anak kesayangan dari Kushina walaupun dia adalah Tantenya.

"Ara, lama tak bertemu Naruto."

Naruto yang melihat Tantenya itu menghentikan langkah kakinya, dia yang amat ini sudah berusia dua puluh tahun pun terkesima dengan kecantikan Kushina. "U-um, lama tak bertemu Tante Kushina."

Minato selaku ayahnya juga menyapa Kushina, serta Sara yang merupakan adik dari Kushina ikut menyapa wanita berambut merah itu.

"Lihatlah Minato, Naruto sudah tumbuh dewasa, Tante masih ingat jika Naruto masih segini saat kecil." Kushina memberikan sebuah gerakan tangan bahwa Naruto tingginya menyamai perutnya. "Dan dia sudah besar seperti ini, mungkin tingginya sudah segini." Kushina memberikan gerakan lain lagi, kali ini gak lebih tinggi, lebih tepatnya di atas pusar Kushina.

Minato mengerutkan dahinya tak mengerti. "Kak, bukannya Naruto lebih tinggi darimu?"

Sebuah senyuman misterius dikeluarkan Kushina, Naruto yang melihatnya pun mengingat sebuah kejadian dimana saat dia liburan di rumah Tantenya itu, sebuah kejadian yang membuatnya tak bisa dilupakan sama sekali.

"Ara, Naruto masih terlihat kecil dimataku saat ini."

Minato tak mau ambil pusing dengan perkataan Kushina, dia mengangkat bahunya dan pergi meninggalkan Naruto serta Kushina yang masih ada di pintu masuk, Sara sendiri sudah masuk ke dalam rumah tersebut.

"Naruto."

"Y-ya?"

Kushina berjalan mendekati pemuda itu, dia menempelkan tubuhnya pada tubuh Naruto. "Tante kangen dengan ini, apa nanti kita menunggu mereka tidur atau keluar?"

Naruto meringis merasakan bagian bawahnya diremas oleh Kushina.

"Tak usah dijawab, kita akan keluar sebentar lagi."

"U-um."

Yah, Naruto masih ingat betapa agresifnya Kushina dulu, saat dia masih berusia dua belas tahun, dan keperjakaannya di ambil oleh wanita cantik berstatus janda itu.

"Mari masuk."

"O-oke Tante."

...

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto.

Drabble Naruto x Kushina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang