Libur.

619 29 0
                                    

"Pemandangannya indah sekali," ujar Naruko yang melihat pemandangan jalanan melalui jendela mobil, Minato yang ada di kursi sopir pun tersenyum kecil melihat sang putri yang terkesima dengan pemandangan tersebut.

Sementara itu di kursi belakang ada Naruto yang sedang duduk sembari menatap keluar jendela dengan wajahnya yang merona seolah dia sedang menahan sesuatu.

"Naruto, apa kau baik-baik saja? Kau terlihat tak sehat?" Tanya Minato.

Naruto yang ditanya pun menatap sang Ayah. "Tidak tou-san, aku masih sehat. Mungkin hanya sedikit pusing saja kok," balas pemuda itu sembari memberikan sebuah senyuman kecil pada Minato.

"Baiklah kalau begitu, lalu ibumu masih tidur kah?"

"Um, dia masih tidur. Mungkin kelelahan karena menyiapkan semua keperluan liburan kita."

"Ya sudahlah, biarkan dia tidur."

"Oke!"

Namun, tanpa Minato sadari. Kushina yang terlihat tidur dengan sebuah selimut yang menutupi sebagian tubuhnya itu sedang memberikan sebuah blowjob pada Naruto, kedua mata violetnya menatap putranya dengan pandangan menggoda.

Bibirnya bergerak mengatakan suatu hal. 'Kaasan hamil anakmu Naruto.' dan hal itu membuat Naruto meneguk ludahnya secara kasar setelah Kushina kembali memasukkan penisnya ke dalam mulutnya, Kushina menyeringai menggoda melihat wajah shock dari Naruto barusan. Bibirnya pun kembali bergerak, 'Naruko sepertinya tahu.'
Kedua mata Naruto membola sempurna, dia langsung menatap spion mobil bagian depan, di sana terlihat wajah Naruko yang menunjukkan bahwa dia mengetahui hal yang sedang dikerjakan oleh ibu dan kakak kembarnya itu.

Gadis pirang itu menoleh ke belakang dan menatap Naruto dengan wajah merah meronanya, senyuman menggoda dikeluarkan oleh Naruko. Bibir seksi itu pun bergerak mengatakan sesuatu pada kakak kembarnya itu. 'Jangan lupa adik kecilmu ini.'

Wajah Naruto membiru saat dia diberi tahu hal itu oleh Naruko. "Ada apa Naruko?"

"Tidak apa Ayah, kakak sepertinya ingin tidur."

"Ah ya, perjalanan masih jauh, jadi tidurlah Naruto."

"U-um, baik Ayah."

Naruko tersenyum di dalam hati, begitupula dengan Kushina yang mulai mempercepat gerakan kepalanya pada penis Naruto.

Naruto mengerutkan dahinya seolah ada sesuatu yang akan keluar saat itu. Tangannya reflek memegang kepala Kushina, dan cairan putih kental keluar memenuhi mulut Kushina.

Kushina langsung menelan semua cairan tersebut dan menatap Naruto dengan senyuman yang menggoda. 'Ronde berikutnya saat Minato tidur.'

Naruto hanya bisa pasrah saat dia akan diperkosa oleh dua wanita di dalam keluarganya itu.

...

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto.

Drabble Naruto x Kushina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang