Naruto sedang mengerjakan sesuatu di dalam kamarnya, dia sedang mengerjakan sebuah manga yang dia kembangkan saat ini, manga itu berjudul sama dengan namanya sendiri. Naruto menggambarnya dengan santai untuk saat ini, karena dia tak ada deadline khusus dari editornya.
"Na~ru~chan!"
Pemuda pirang itu dikejutkan dengan sosok wanita berambut merah panjang yang masuk tanpa mengetuk pintu sama sekali, wanita itu memakai pakaian rumahan yang berupa singlet berwarna putih serta celana pendek rumahan yang menampilkan paha putihnya.
Oke, Naruto tak akan terkejut dengan hal ini, karena ini kebiasaan yang dijalankan oleh wanita itu."Ada apa Kaachan?"
"Sepertinya ayahmu sudah tak kuat berhubungan badan dengan kaachan."
Naruto mengerutkan dahinya, dan langsung menatap tajam wanita itu."Kaachan, kenapa kau malah memberitahukan hal itu padaku?! Kenapa harus repot-repot seperti itu?!"
Ibu Naruto yang bernama Kushina itu pun menghela napas pasrah."Apa celana yang dipakai Kaachan kurang seksi?"
"Jangan tanya aku kaachan!"
Kushina mencubit dagunya, dia sedang memikirkan suatu hal. "Bagaimana jika kaachan mencari lelaki lain diluar sana?"
"Ya jangan gitu woi!"
Kushina pun mendekatkan dirinya, tali dari pakaiannya turun melewati bahu putihnya, dia menempelkan payudaranya pada dada bidang Naruto, kedua mata itu menatap sayu Naruto yang sedang panik, lidahnya membasahi bibir seksinya.
"Baiklah jika kaachan tak boleh bermain dengan lelaki di luar, bagaimana jika Kaachan bermain dengan laki-laki lain di rumah ini?"
Suaranya begitu seksi saat masuk ke dalam telinga Naruto, membuat wajah pemuda itu merona saat itu juga, bagian bawahnya juga mulai berdiri saat Kushina duduk di atas pahanya.
"Lihat adikmu sudah bangun, berarti kau setuju."
"Bukan itu maksudku kaachan!"
...
..
.
Naruto by Masashi Kishimoto.