circle.

2.6K 163 231
                                    

○○○○○○○○○○○○

Sudah hampir 9 bulan sejak waktu itu, melakukan panggilan video adalah kebiasaan kedua anak ini sehari-harinya.

Berbeda dengan pasangan satunya yang sudah tidak menjalani hubungan jarak jauh dan pasangan lainnya lagi yang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka, Chaewon dan Hitomi masih tetap mempertahankan hubungan mereka, bahkan keduanya menjadi lebih saling mengerti satu sama lain semenjak masa istirahat hubungan mereka selesai.

Saat ini kedua anak itu sedang menonton film horror bersama dari tempat masing-masing. Yang jauh disana fokus menonton filmnya sedangkan Chaewon lebih fokus menutup matanya tidak berani melihat layar laptopnya.

"Chae...kamu yang ngajak nonton kok kamu yang tutup mata sih..."

"Ga berani Hii jujur. Udahan aja apa nontonnya?"

"...ya terserah kamu"

"Udahan deh. Takut ga bisa tidur"

Chaewon memberhentikan film yang sedang mereka tonton dan lebih memilih menatap wajah gemas orang yang ada di layar laptopnya.

"Sayang..."

"Miss you too Chae"

"Fix pacar gue cenayang"

"Hahaha udah tau Chae, udah hafal. Kalo muka sama suara kamu lagi melas kayak gitu, kamu pasti mau bilang kangen"

"Oh gitu ya hahaha. I miss you sayang"

"Iya Chae miss you juga. Kamu jadi pergi ga?"

"Jadi sih"

"Tapi?"

"Ga ada tapinya"

"Ya terus kenapa ada 'sih'-nya?"

"Ya gapapa hahaha"

"Aneh ah kamu"

"Biarin yang penting disayang kamu hehe"

Hitomi hanya membalas ucapan itu dengan dehaman pelan membuat anak kedua bapak Kim itu terkekeh pelan melihat reaksi kesayangannya.

"Tapi ya Hii"

"Katanya ga ada tapinya"

"Ada deng hehe"

"Tapi apa sayang?"

"Awkward...gimana ya"

"Ya berbaur sayang. Ada kak Chaey juga kan?"

"Ada sih.."

"Nah yaudah bareng kak Chaey. Kak Lia sama kak Yeji juga ada kan?"

"Ya ada sih.."

"Nah yaudah itu ada temen. Kalo sama yang lain yaudah coba aja pelan-pelan berbaur, kan pada baik-baik juga"

"Ya kalo yang jahat mah Nako putusin kak Eunbi"

"Yha hahaha"

Terus aje -nakbi

"Kasian tapi ya kak Eunbi...jahat bener Nako" -hii

"Selama putusnya baik-baik mah yaudah ga sih Hii? Ga diem-dieman sebulan kayak bayi sama kak Hyewon kan?"

"Ya engga sih"

"Ngerti sih maksud Nako juga, dia ga mau kak Eunbi ngerasa kayak dulu lagi, yang Nako-nya cuek mampus banget. Kan dia dulu overthinking karena itu kan?"

"Iya..tapi kan kak Eunbi-nya ngerti Chae kalo si Nako sibuk, selama semuanya baik-baik aja mah harusnya gapapa kan?"

Chaewon terkekeh pelan, "Kenapa jadi ada tim Nako sama tim kak Eunbi gini hahaha. Udah udah ga usah diomongin, hubungan orang."

circle.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang