○○○○○○○○○○○○
"Kak!"
"Chaey!"
Keduanya sangat senang bertemu satu sama lain setelah sekian lama. Chaeyeon berlari kecil meghampiri Eunbi lalu memeluk kakaknya itu.
"Kangen"
"Kangen jugaaa" balas Eunbi lalu melonggarkan pelukannya, "Udah baikan lo?"
"Udah dong. Kalo belum, ga mungkin gue pergi sama lo hari ini"
"Iya betul juga haha. Akhirnya bisa menjadi pacar Lee Chaeyeon beberapa hari"
"Ga usah beberapa hari lah. Ayo lah jadian?"
Eunbi terbahak lalu memukul adiknya itu pelan, "Jangan gila deh. Masih ada yang nungguin balesan chat lo noh."
"Ya kan dia udah dibales sama yang lain juga. Udah ga penting juga balesan gari gue"
"Jelek pikiran lo"
"Biarin. Ga usah dibahas yuk, gue lagi ga mau mikirin itu hari ini sampe besok. Pokoknya gue mau healing"
"Oke deh healing haha gas lah"
Eunbi langsung melingkarkan tangannya pada lengan Chaeyeon dan berjalan masuk ke dalam bandara.
Kedua anak itu berjalan menuju ruang tunggu mereka sambil berbincang sesekali melambaikan tangan mereka pada beberap orang yang memanggil mereka.
"Chaey"
"Hm?"
"Mau ke toilet dulu ah"
"Ayo gue temenin. Sini tasnya, gue pegangin"
Eunbi memberikan tasnya pada Chaeyeon lalu berlari kecil ke toilet terdekat yang ada di sekitar mereka.
"Jangan lari" kata Chaeyeon sedikit keras.
Mendengar kalimat Chaeyeon, Eunbi langsung memperlambat jalannya membuat Chaeyeon terkekeh melihat tingkah kakaknya itu.
Mau cosplay jadi kak eunbi sehari:( -kkura
------------
Selesai dengan jadwal mereka hari ini, kedua anak itu kembali ke hotel, membersihkan diri mereka dan bersiap untuk beristirahat.
Berbeda dengan Eunbi yang langsung naik ke atas tempat tidur, Chaeyeon memilih untuk berbaring di sofa terlebih dahulu sambil memainkan ponselnya.
"Sibuk banget tuh diliat-liat" celetuk Eunbi.
"Sibuk scroll sosmed"
"Dibales dong chat pacarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
circle.
Fanfictionper-circle-an izone dan sekitarnya sequel daily life of izone tapi bukan sequel juga, ya tapi intinya itu hehe ⚠️⚠️⚠️ • AU • gxg • bahasa kasar • 🔞 selamat membaca:)