Happy Reading!!
•
•
•
•Za membuka pintu,dengan perlahan- perlahan ia menyembul kan kepala nya. Sepi. Tidak ada siapa pun. Mungkin orang tuanya ada di ruang tamu.
Tapi satu yang Za pikirkan. Bagaimana caranya dia pergi ke kamarnya sedangkan kamarnya berada di ruang tengah dekat dengan ruang tamu?Satu yang di harapkan, semoga tidak ada orang yang berada di ruang tengah. Bukan nya apa-apa, hanya saja dia belum mandi. Jika dia melewati orang, ya pastinya bau.
Dia pun berjalan mengendap endap layak nya seorang maling. Perlahan namun pasti, Za berhasil masuk ke kamarnya.
Za mengelus dadanya dan bernafas lega. "Huhh akhirnyaaaa. Duh gerah banget, langsung mandi aja lah."
Dia pun segera menuju kamar mandi yang ada di kamarnya. Biasalah orang kaya.
"Zaaaa?"
"Za di kamar mandi bundaaaa!! "teriak Za dari kamar mandi.
Ya, yang memanggil nya tadi adalah bundanya Za yang bernama HASNA.
"Za, nanti habis sholat magrib langsung ke ruang makan ya sayang."ucap Bunda yang berada di depan pintu kamar mandi Za.
" Iya bundaaa!!"teriak Za. Hasna pun keluar dari kamar Za sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
•••••
Selepas sholat,Za langsung mengambil jilbab serut dan turun kebawah. Menggunakan piyama polos berwarna navy dan jilbab serut berwarna hitam. Za sudah biasa seperti ini. Meski pun di dalam rumah dia akan tetap memakai jilbabnya kecuali di kamar.
Za dengan jalan tergesa gesa keluar dari kamar takut keluarganya sudah menunggu dirinya untuk melakukan ritual makan malam bersama. Saat Za sudah mendekat ke meja makan, ia memperlambat langkahnya karena ia melihat beberapa orang yang tidak asing bagi nya dan ada juga yang asing bagi nya.
"Tantee Zaaa" teriak anak kecil yang berumur sekitar 4 tahunan dan berlari menghampiri Za sambil merentangkan tangan nya.
Za membolakan matanya dengan senyuman yang mengembang.
"Ziziiiiii" balas Za dan juga merentangkan tangan nya untuk menyambut ponakan nya dan mereka pun berpelukan.
Anak kecil itu bernama Azizi Al Ghazali. Dia adalah anak dari abang Za yang bernama Ghazali Hasna Badruzaman bersama istrinya bernama Ayana. Umur Ghazali sudah 27 tahun sedangkan istrinya 22 tahun.
Za melepaskan pelukan mereka.
"Zi udah berapa kali Aunty bilang, jangan panggil Aunty dengan sebutan 'tante'. Aunty mu ini masih anak SMA loh."
"Hehe maafin Zi ya tante, eh Aunty."
Orang yang berada di ruang makan pun tertawa kecil mendengar ucapan Azizi.
"Kenapa baru dateng sekarang? Ga tau apa Aunty mu ini kangen bangett tauuu sama kamu." ucap Za sambil mencubit pelan pipi Zi dengan gemas.
1 bulan lama nya tidak bertemu,rasa rindu Za sangat besar kepada keponakannya. Ia benar sangat sangat sayang kepada Azizi.
Meski pun Azizi masih berusia 4 tahun, ia sudah sangat pandai berbicara.
"Zi juga kangen tau sama tante eh Aunty. Ayah Zi sibuk banget katanya,jadi lama deh baru ketemu Aunty lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ArZa [On Going]
Romance'𝗡𝗘𝗪 𝗧𝗜𝗧𝗟𝗘!! Gimana sih perasaan kamu,kalo kamu masih berstatus anak SMA trus tiba-tiba dapat kabar bahwa kamu sudah menjadi istri orang,di nikahkan tanpa sepengetahuan kamu pula? Kaget? Ya. Itu pasti. ɢʜᴀᴢᴀʟᴀ ʜᴀsɴᴀ ʙᴀᴅʀᴜᴢᴀᴍᴀɴ. Seorang gadis...