Bagaimana ya mengawali dan menggambarkan tulisan ini?
Baiklah, jadi begini ...
Saya tidak tahu, selihai dan semampu apa saya menuliskan cerita bergenre muscle bottom.
Selama ini, genre andalan saya selalu seputar brondong dan kehidupan anak muda, terutama anak sekolahan. Dengan latar belakang kisah kasih mereka di masa masa sekolah yang menyenangkan. Atau ya ... genre secara umum yang bertema ringan dan santai.
Apakah tulisan saya di genre muscle bottom akan berat?
Ah, tentu saja tidak. Genre yang saya tulis mungkin akan selalu ringan dengan jumlah bab yang tidak banyak. Saya tidak piawai dalam menulis cerita berbab bab dengan konflik yang berbelit dan beragam. Mungkin belum. Atau entahlah ... hati dan pikiran saya selalu ingin menuliskan cerita cerita yang singkat dan ringan dibaca.
Buat teman teman yang gak nyaman membaca cerita cerita berkonflik ringan dan tak panjang (tidak seperti 'kepunyaan' teman teman), boleh segera undur diri dan beralih ke cerita di lapak lain yang tentunya lebih hebat dan luar biasa.
Pun saya juga tak piawai di kepenulisan khusus bertemakan muscle bottom, so ... yeah, semoga teman teman bisa memberikan masukan dengan cara baik atas kekurangan kekurangan dalam kepenulisan saya ke depannya.
Dan ... mm ... ini berat sih, tapi saya harus sampaikan dari awal biar nanti teman teman tidak kecewa. Jadi gini ... demi mengupayakan akun saya tidak di-banned ke depannya, jika tulisan saya sudah sampai pada bagian 'dewasa', maka saya terpaksa harus mengunggah di lapak khusus. Tidak di sini semuanya. Ada banyak akun serupa yang sudah dihilangkan oleh wattpad karena mengunggah konten++.
Demi mencegah tindakan serupa dan menjaga akun ini tetap ada, saya akan beritahukan lagi ke depannya, dimana teman teman bisa membaca kelanjutan cerita ini.
Baiklah, sementara demikian yang bisa saya sampaikan.
Mari kita langsung saja mulai dengan bab pertama.
Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Beristri
Short StoryDia gak pernah bisa berkutik lagi setelah bagian paling sensitif dari tubuhnya tak sengaja tersentuh.