Cuplikan:
Setengah isi makanan di atas piring habis, Adam baru mulai bersuara. "Ada yang kurang," katanya tegas.
"I-iya Pak?"
"Kenapa kamu gak masak sosisnya juga?"
"So-so-sosis?"
"Kamu gak pernah tahu sosis?"
"Ma-maaf Pak, saya ..."
Adam dengan cepat langsung menatap Radit dengan sangar –membuat Radit menghentikan kata-katanya-- lalu tatapannya beralih ke kontol Radit yang masih dalam posisi lunglai di hadapannya dan bahkan mengkerut. Mungkin karena kedinginan. Lalu Adam tetiba langsung menggenggam kontol Radit dan menariknya, hingga posisi Radit makin dekat dengan Adam.
"Sosis itu saya simpan di freezer, bentuknya panjang kayak gini."
Adam menarik dan mendorong kontol Radit saat berkata seperti itu.
"Saya suka sosis. Saya nyetok banyak di kulkas. Catat di kepala kamu, kalau saya sangat suka sosis."
Adam masih melakukan gerakan-gerakan itu di kontol Radit, membuat Radit mengerang.
Selengkapnya sudah bisa dibaca di karyakarsa ya, teman-teman. Linknya ada di bio.
Silakan untuk melipir ke sana. Terima kasih.
Oh ya, untuk yang belum tahu, mendukung di karyakarsa sangat fleksibel ya teman-teman.
Bisa melalui diantara pilihan berikut:
Pulsa, Gopay, Ovo, Shopeepay, LinkAja, Dana, Qris.
Bisa juga melaui: Credit/Debit Card, BCA VA, Mandiri VA, BNI VA, BRI VA, Permata VA.
Atau melalui Alfamart dan Indomaret juga sangat bisa.
Saya dari kemarin bilang melalui shopeepay agar teman-teman juga bisa dapatkan cashback yang berakhir besok. Termasuk voucher potongan 50% saya juga akan berakhir besok.
So, sooner better, guys! :)
Harganya cuma kayak semangkuk mi warkop lho. Gaskeun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Beristri
Short StoryDia gak pernah bisa berkutik lagi setelah bagian paling sensitif dari tubuhnya tak sengaja tersentuh.