13 I A Joy

4.4K 36 0
                                    

Cuplikan:

"Gimana sekarang posisinya? Saya harus nungging atau ..."

Adam yang sudah mulai bisa mengontrol kemarahannya kembali, tetiba seolah bermonolog. Adam malah kebingungan sendiri setelah dia marah-marah nyuruh dan maksa Radit buat kembali masukin kontolnya. Dia mungkin benar-benar sudah menjatuhkan harga dirinya ke titik terendah dengan memaksa Radit memasukinya dengan kontolnya, namun Adam merasa pilihan ini paling tepat untuk dilakukan. Lubangnya sudah kadung gatal dan candu, minta diisi. Ruang-ruang kehampaan yang dirasakan Adam selagi kontol Radit tak lagi ada di dalamnya terasa menyiksa.

Bahkan sejujurnya Adam hampir saja memuntahkan pejuhnya kembali selama pergerakan kontol Radit di dalam lubang analnya. Tapi rasanya kayak ketarik-ulur, berulang-ulang merasakan kenikmatan yang menggelegak itu ditarik lalu diberikan, ditarik lagi kuat-kuat, lalu diberikan lagi lebih kuat. Begitu terus berulang. Menghasilkan perasaan serba salah, tak karuan, dan sensasi yang seperti inilah ... pada akhirnya membuat Adam merasa kecanduan. Dia tak rela kalau kontol Radit harus hilang begitu saja, sebelum membuat Adam kembali sampai pada puncaknya.

Bahkan Adam berpikir, dia mampu melakukannya semalaman. Dia tinggal mengurus izin sakit besoknya, dengan begitu dia tidak perlu masuk kantor. Lagi pula puncak kerjaannya sudah diselesaikan hari ini. Sehingga kalau Adam harus membiarkan lubang analnya dihajar habis-habisan malam ini, dan membiarkannya merasakan kenikmatan bercinta berbeda yang tak pernah dirasakannya seumur hidupnya, Adam merasa sepadan. Bisa mengganjar rasa lelah, mumet, emosi jiwa yang mengungkungnya hari ini akibat seharian bekerja keras.


Selengkapnya sudah bisa dibaca di karyakarsa ya, teman-teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selengkapnya sudah bisa dibaca di karyakarsa ya, teman-teman. Linknya ada di bio.

Silakan untuk melipir ke sana. Terima kasih.

Oh ya, untuk yang belum tahu, mendukung di karyakarsa sangat fleksibel ya teman-teman.

Bisa melalui diantara pilihan berikut:

Pulsa, Gopay, Ovo, Shopeepay, LinkAja, Dana, Qris.

Bisa juga melaui: Credit/Debit Card, BCA VA, Mandiri VA, BNI VA, BRI VA, Permata VA.

Atau melalui Alfamart dan Indomaret juga sangat bisa.

So, sooner better, guys! :)

Harganya cuma kayak semangkuk mi warkop lho. Gaskeun!

Pria BeristriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang