Sudah malam Minggu lagi, Warung Kang Asep nampak sedikit lebih ramai terutama di rooftop suara tawa juga candaan menjadikan suasana lebih hidup.
Kafe dengan nuansa klasik ini seperti hampir saja roboh karena gelegar tawa yang mengudara di langit kota hujan ini.
"itu itu, si Jean pakein eyeshadow warna biru sama sebelah ijo yang ada blink-blink nya" ucap Maga sembari memegang perut nya tidak kuat menahan sakit karna tertawa melihat Jean di dandanin sedemikian kemayu nya oleh Lindu.
Lindu pun nampak tersenyum simpul, ketika ia mulai mengoles Glitter ke kelopak mata Jean. Wajah mereka sangat dekat dan Jean yang ditatap Lindu teduh itu pun hanya mendenguskan nafasnya malas.
"cis!, Jean cis cis cis!" ucap Jovan yang sedari tadi memegang ponsel nya untuk memotret Jean, sementara yang ada di dalam kamera hanya mengendus kesal di ledek seperti itu.
Seperti yang di janjikan di awal bahwa yang kalah akan di make up layak nya seorang wanita cantik dan kini mereka yang kalah ; Jean, Jovan dan juga Haekal sedang anteng menunggu giliran yang pertama adalah Jean yang di dandanin oleh Lindu, dan Haekal oleh Gandis dan Jovan oleh Kaluna dan penonton setia yang sedari tadi tertawa ada Caesar juga Raka dan tak lupa yang paling heboh ialah Maga.
Maga tuh ganteng banget aduh. tapi sayang selera humor nya tuh sampai buat orang di sekitar nya heran kaya, kok ada ya orang yang liat eyeshadow di olesin aja ketawa nya sampe bisa bagunin orang sahur saking kenceng nya.
Contoh nya saja Raka yang kini ada di sebelah Maga, kadang anak lelaki itu jantungan mendengar Maga yang ketawa, mau ngusap dada karna kaget tapi takut Maga liat dan jadi ga enak hati buat ketawa lagi.
"itu, Jean pakein blush-on warna ungu ndu!" kata Kaluna pada Lindu sembari terkikik geli.
"anying, bonyok dong gue!" ucap Jean tidak terima.
Sementara Lindu terkekeh "ngga, Jean ganteng kok!"
Sementara Laki-laki itu kembali terdiam lebih memilih pasrah dengan apa yang akan Lindu lakukan kepada wajah nya, hancurlah image gagah seorang Jean yang terkenal cowo ganteng yang asik.
atau soasik?, gatau yang jelas Jean sudah mendeklarasikan dirinya sebagai si ganteng yang asik.
lantas tawa kembali memecah saat pipi Jean sudah keunguan dan muka nya sudah final make up nya "udah beres" kata Lindu.
Lagi-lagi tawa yang paling keras itu Gama yang menyuarakan nya "bener bener kaya banci kena razia di taman topi anying si Jean!"
Mendengar itu sontak tawa yang lain pecah, sementara Jena mendengus kesal dan mengambil kaca di depan nya saat ia melihat pantulan dirinya di cermin ternyata memang benar, miris.
"widih, Jovan nih bos mau di buat kemayu sama nyoya negara nya Kaluna ciaaat" seru Maga heboh.
Kaluna pun terkekeh lalu duduk di sebelah Jovan dan mengeluarkan alat rias nya untuk mulai mendandani kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lokawigna | WinRina
Fanfictiona winrina fanfiction, Indonesia au ; warn gxg content. "mantra guna-guna untuk menjadi manusia yang berguna" Karna sebagian kita terikat bukan karna perasaan terlebih dahulu, tapi persamaan atas apa yang terjadi. © lokarasi, 2O22