Kelas di bubarkan, Wintan mengendong tas nya lesu keluar kelas kalau di dalam animasi mungkin sekarang kepala Wintan mengeluarkan asap yang sangat padat sebab pusing karna banyak nya materi di kelas hari ini.
"cape banget mau jadi sendok" ucap Wintan pada dirinya sendiri.
"gua mau jadi kambing sih, biar di sembelih langsung mati terus masuk surga deh" seketika Wintan menoleh kesamping melihat seorang lelaki dengan jaket hitam, yang ia tahu namanya bahwa itu Jean.
idih, sokap.
"baru stress, belum gila semangat ya" kata Jean lagi, Wintan pun terkekeh datar.
"hahaha, iya lo juga rest in peace deh"
"Lah?, kenapa?"
"Lo aneh"
Seketika Jean terdiam, untuk pertama kali dalam hidup nya dia di bilang aneh, biasanya orang mengagap nya asik tapi sekarang kadar kepercayaan diri Jean menurun ia merasa jadi soasik sekarang, padahal memang benar.
"tumben lo ga jadi pejuang danus lagi win?"
Ucapan dari Jean menghela "sudah saat nya rebahan, danusan Mulu"
Jean pun terkekeh "gua denger-denger danusan nya banting stir jadi jual jasa gf bf rent sama sleepcall, jadi ga sumpek ya nyium aroma bolu keju yang keras itu"
Sial, harga diri Wintan jatuh kalau membicarakan itu. Rasanya seperti wanita sewaan.
"Bukan denger, lo pasti udah baca kan dari akun Instagram bem kampus?"
"Bukan, orang waktu itu bang jennath ngomongin"
Sial untuk sekali lagi kepada yang terhormat ketua BEM kita Jennath, sudah bucin nya tolol, tupes hobi ghibah lagi point plus nya cuman Ganteng doang sayang nya Wintan ngga suka orang ganteng jadinya itu tidak membawa pengaruh apa-apa untuk nya, tetap saja menyebalkan.
"ngomong apa dia?"
"Pengen tau aja?, atau pengen tau banget hayo!" goda Jean pada Wintan.
Bukan nya seneng dengan godaan itu Wintan malah mendengus malas dan menoleh pada Jean "gajadi pengen tau"
Deg!, Mendengar kata-kata itu membuat langkah Jean terhenti.
Sementara Wintan masa bodo, dia melanjutkan langkah nya lagi, sudah sokap, soasik tengil pula. harus nya ada tambahan sotau tapi sayangnya sejauh ini tebakan dia benar kan menyebalkan.
Spesies geng berandalan kampus itu harus nya gada, siapa lagi kalau bukan sinop. keberadaan tidak ada fungsi nya malah kebanyakan fungsi't alias ga guna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lokawigna | WinRina
Fanfica winrina fanfiction, Indonesia au ; warn gxg content. "mantra guna-guna untuk menjadi manusia yang berguna" Karna sebagian kita terikat bukan karna perasaan terlebih dahulu, tapi persamaan atas apa yang terjadi. © lokarasi, 2O22