"shade iruflle kemarin yang gua tunjukin kaya nya cocok sama bibir lo rak, iyaga sih?" ucap Asya sembari melihat kedua lipstik yang ada di tangan nya kini kepunyaan Raka.
"iyakah?, tapi gua lebih suka warna peach sekarang" jawab Raka.
Lalu Wintan pun terdiam menatap pemerah bibir kepunyaan Raka itu, dan di buka lah tutup nya dan di cium wangi nya "ih enak siah wanginya" kata Wintan.
"ada rasanya ga?" tanya Reya
"coba aja lo pake nya sambil cipokan, pasti kerasa" celetuk Raka
Wintan pon menoyor Raka sembari terkekeh "emang lo udah pernah cipokan pake lipstik rak?"
Raka pun mengeleng "belum sih, tapi soon nyari patner"
"Ini orang binal bener" ucap Asya geleng-geleng kepala sendiri.
Mendengar celetukan dari Asya membuat Reya, Wintan dan juga Raka terkekeh dibuat nya.
"nanti gua mau order lagi deh yang shade peace kata lo sya, nanti malem kita maskeran bareng aja gasi?" Ajakan Raka itu di angguki oleh Reya, Raka itu yang tertua disini tapi sifat manja nya ketara banget diantara teman-teman nya, sifat dimana Raka tak pernah tunjukan kepada siapa pun kecuali kepada Reya, Asya juga Wintan.
"pulang kampus main ke kosan lo aja gasi rak?, gua sumpek di kosan sendiri" saran dari Reya itu di angguki oleh Wintan.
"heeh, nanti si asya suruh masak di sana terus makan-makan ahahaha"
Asya pun menatap Wintan malas "ih gua wae siah"
"ayudeh buru, pada beres kelas jam berapa?"
"yang paling akhir kan Reya, tuh dia jam berapa? di tungguin nanti" jawab Asya pada Raka.
Reya pun nampak membuka ponsel nya melihat jadwal terlebih dahulu "jam tiga, tungguin ya!"
"terus balik jam berapa?, gua izin dulu ke bang dama sama bunda"
"Jam delapan aja win"
"eh, eh coba liat ini deh mading di akun lambe univ jadi bahan ghibahan nih" ucap Reya yang membuat atensi ketiga teman nya yang semula sedang membahas tentang main ke kosan Raka sekarang malah berpindah pada base lambe yang Reya bilang.
Masing-masing dari mereka membuka akun base lambe tersebut, dan benar saja seruan tweet sangat ramai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lokawigna | WinRina
Fiksi Penggemara winrina fanfiction, Indonesia au ; warn gxg content. "mantra guna-guna untuk menjadi manusia yang berguna" Karna sebagian kita terikat bukan karna perasaan terlebih dahulu, tapi persamaan atas apa yang terjadi. © lokarasi, 2O22