Rumah Barly
19:00Malam ini adalah malam pertama bagi pengantin baru yaitu Barly dan Celine.Di ruang tengah,mereka sedang membuka kado yang diberikan para tamu undangan.Banyak sekali kado yang harus mereka buka,baik kado yang besar maupun yang kecil.
"Lumayan banyak juga kadonya..",ucap Celine
"Iya sayang.Kita beresin semuanya dan simpan di lemari ya..",jawab Barly
"Iya,sayang..",ucap Celine sambil tersenyumMereka kemudian membawa barang-barang itu ke kamar,lalu dimasukkan ke dalam lemari.Setelah itu,mereka duduk di ranjang.
"Huhh..capek juga ya..",ucap Celine
"Iya sayang.Mau aku buatin minum ?",tanya Barly
"Boleh.Tapi kita buatnya bareng-bareng ya",jawab Celine
"Iya sayangku..",ucap BarlyBarly dan Celine keluar dari kamar dan berjalan bergandengan ke ruang makan untuk membuat minuman.Barly mengambil bahan-bahan di kulkas dan Celine menyiapkan gelasnya.
"Kita mau buat apa nih sayang ?",tanya Celine
"Emm..Ice Milk Tea..",jawab Barly
"Boleh tuh.Tapi dibantuin ya buatnya.."
"Iya sayang"Barly mencium pipi Celine dan Celine tersenyum.Mereka membuat minuman dan Barly ikut membantu Celine.Dan sesekali Barly memeluk Celine setelah Ice Milk Tea yang mereka buat sudah siap.Celine kemudian mencium pipi Barly.
"Aku bahagia bisa jadi istri kakak sayang",ucap Celine
"Kakak juga sayang",jawab Barly
"Tapi kita kan bukan kakak adik lagi,kita kan suami istri sekarang..",lanjut Barly
"Eh iya ya.Emm..tapi kalo aku panggilnya 'Kakak sayang' gimana?"tanya Celine
"Hmmm..boleh.Kakak suka panggilan itu.Nanti kakak panggil kamu 'Celine sayang' aja"Barly pun melepas pelukannya dan mereka membawa minumannya ke ruang tengah untuk dinikmati disana.
Mereka duduk dan menyalakan TV untuk menonton acara yang mereka sukai.Selain itu,mereka juga menikmati minuman yang sudah mereka buat.
"Kakak sayang..",ucap Celine
"Iya..",jawab Barly
"Tadi papa sama mama kasih pesan buat kita.."
"Apa itu sayang ?"
"Kata papa sama mama,jangan buru-buru punya anak dulu.Gimana menurutmu sayang ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of Innocence [END]
FanfictionDISCLAIMER : Mengandung unsur 18+ Cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata.