# 09

5.6K 57 16
                                    

Kevin masih menunggu Celine yang sedang mengganti bajunya,tetapi tak lama kemudian Celine keluar dan memakai swimsuit model bra dan CD warna merah.Kevin pun memandanginya.

"Gila..sexy bener Celine...",pikir Kevin.

"Kak..ayo kita berenang",ucap Celine sambil mengagetkan Kevin
"Eh...iya ayo..."

Mereka pun kemudian turun ke kolam renang.Karena kedalamannya yang bervariasi,mereka turun ke bagian yang kedalamannya sekitar 1,65 meter.Mereka asyik berenang bahkan sambil mengobrol santai.

"Kerjaan kakak di kantor bagaimana..?",tanya Celine
"Lumayan banyak sih,tapi sedikit lega kalo dibantu asisten..",jawab Kevin
"Asistennya cewek atau cowok kak..?"
"Cewek..."
"Cantik ?"
"Cantik sih.."
"Duhh..Celine cemburu deh..."
"Lho kok cemburu ?"
"Soalnya asisten kakak pasti cantiknya lebih dari aku.."
"Celine,semua cewek cantik kok",jawab Kevin sambil memegang pipi Celine
"Gitu ya..."
"Iya..."

Kevin terus berenang bahkan sambil memperhatikan Celine yang berenang.Namun,beberapa saat kemudian Celine berenang di kolam yang kedalamannya 1,8 meter,otomatis Celine merasa takut tenggelam.

"Kaaakk..tolong....",teriak Celine
"Celine..."

Kevin bergerak cepat langsung berenang ke arah Celine,sementara Celine terus berenang untuk bertahan di permukaan air.

"Kakk..tolong..."

Celine terus berteriak minta tolong,dan tak lama Kevin berhasil menyelamatkan Celine.Lalu Kevin membawa Celine ke kolam semula.

"Kalo renang hati-hati,untung gak tenggelam.."
"Iya kak..Celine terlalu asyik soalnya..."
Tak lama Celine melihat CD nya terapung di air,lalu Celine meraba area intimnya dan ternyata CD nya lepas dengan sendirinya.

"Kak..tolong ambilin CD aku tuh..",pinta Celine sambil menunjuk CDnya.
"Iya dek,kamu disini aja ya.."

Kevin berpikir ini adalah sebuah keuntungan baginya untuk menikmati lagi tubuh Celine,dan Kevin berenang mengambil CD Celine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kevin berpikir ini adalah sebuah keuntungan baginya untuk menikmati lagi tubuh Celine,dan Kevin berenang mengambil CD Celine.Sementara itu Celine bersandar di dinding kolam memperhatikan Kevin yang berenang sambil mengambil CD miliknya.
Kevin sedikit iseng mencium CD Celine.
"Wangi banget CDnya,pasti itunya juga wangi",gumam Kevin.

Setelah berhasil mengambil CD milik Celine,Kevin berenang menghampiri Celine.

"Mana kak..?",tanya Celine
"Ini CD nya...",jawab Kevin sambil memberikannya pada Celine
"Makasih ya kak..."

Mereka pun bersandar di dinding kolam.Sesekali Kevin melihat ke dalam kolam,melihat area selangkangan Celine yang tidak tertutup oleh CD.Kevin menelan ludah,ingin langsung menikmatinya.Tapi Kevin tidak mau gegabah,takutnya Celine merasa terkejut dengan perlakuannya.Kevin kemudian mendekati Celine.

"Celine..."
"Iya kak.."

Kevin kemudian menarik Celine lalu memeluknya dari belakang.Rupanya Kevin sudah mulai nafsu melihat Celine,sehingga Kevin mulai mencium bibir Celine.Celine membalas ciuman Kevin,bahkan Kevin mulai memaksa lidahnya masuk ke mulut Celine.Mereka melakukan frenchkiss sambil sesekali Kevin meraba dada Celine yang masih tertutup oleh bra nya.

Lost of Innocence [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang