8:45 pagi...
Dey sedang bersiap untuk dijemput oleh Kevin.Dey merasa senang karena hari ini Kevin mengajaknya jalan-jalan.Dengan dress putih motif bunganya,Dey merasa percaya diri dengan penampilannya.
"Kak Kevin pasti suka dengan penampilan aku..",gumam Dey.
Tak lama terdengar suara klakson mobil.
"Tiiin..tiiin.."
Dey pun mengambil tas kecilnya dan langsung keluar dari kamarnya.Ternyata,Kevin sudah menunggunya di depan.Dey mengintip dari jendela.
"Itu dia.."
Dey langsung keluar rumah dan menghampiri Kevin.
"Hai kak Kevin..",sapa Dey
"Eh hai,wow cantik banget..",puji Kevin
"Makasih kak,aku jadi malu nih.."Kevin memperhatikan penampilan Dey.
"Dey sexy juga ternyata,thanks ya Bar.Lu emang temen terbaik",pikir Kevin
"Kak..kak Kevin",Dey melambaikan tangan ke depan wajah Kevin
"Eh..eh..iya.Ada apa ?",Kevin sadar
"Kakak ngelamunin apa ?Ayo,kita berangkat sekarang"
"Eh iya.Ayo kalo gitu"Mereka berdua masuk ke mobil,lalu pergi meninggalkan rumah Dey.Selama perjalanan,mereka mengobrol santai agar tidak jenuh selama perjalanan.
"Makasih lho kak,udah mau ajak aku jalan-jalan",ucap Dey
"Sama-sama..."
"Kapan-kapan kakak mau gak..?"
"Mau apa..?"
"Nginep di rumah aku ?"
"Hah..serius ?"
"Aku serius kak,kalo aku kenapa-napa gimana ?"
"Hmm..boleh deh.."
"Asyiikk..makasih ya.."Mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah mall.Tak lama,mereka sampai di sebuah mall yang bisa dibilang terkenal di Jakarta.Mereka pun keluar dari mobilnya.
"Yuk kita masuk..",ajak Kevin
"Yuk,tapi ada satu yang harus kita lakukan..",jawab Dey
"Apa itu..?"Dey kemudian menarik tangannya,lalu menggandeng Kevin.
"Ini nih yang aku mau",ucap Dey
"Ohh..biar mesra ya..",balas Kevin
''Hihi iya.."
"Kamu bisa aja.."Dey menggandeng Kevin masuk ke mall.Saat di mall,mereka melihat-lihat ke berbagai outlet yang menarik.
"Kak,aku mau cari baju yang bagus buat nanti jalan sama kakak hihi..",ucap Dey sambil tertawa kecil.
"Ya udah,sekalian kakak juga mau cari kemeja yang bagus juga",jawab Kevin
"Ya udah,kita masuk aja.."Mereka masuk ke sebuah fashion outlet yang berisi pakaian-pakaian branded terkenal.Dey memilih baju yang bagus untuknya sambil ditemani Kevin.Lalu Dey mengambil 2 buah dress yang menurutnya bagus.
"Kak,aku coba kedua dress ini",ucap Dey sambil menunjukkannya pada Kevin
"Oh,silahkan.."jawab KevinDey kemudian masuk ke kamar pas,lalu mencoba dress yang pertama.Setelah itu,Dey memperhatikannya di kaca cermin dan tampak cocok untuk Dey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of Innocence [END]
FanfictionDISCLAIMER : Mengandung unsur 18+ Cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata.