# 01

16.4K 96 4
                                    

Jakarta sedang diguyur hujan lebat,sekitar pukul 4:30 sore.Banyak orang yang dengan mobilnya melaju perlahan-lahan,begitupun dengan para pengemudi ojek online melaju mencari tempat berteduh.Namun,di satu halte ada seorang gadis yang berteduh sendirian.

Namun,di satu halte ada seorang gadis yang berteduh sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduhh..hujannya lebat lagi,mana ojek online sama taksi gak ada yang lewat.Aku kedinginan disini..",ucap gadis yang bernama Celine itu.

Namun,tak lama sebuah mobil Toyota Altis berwarna hitam mendekat dan berhenti di halte tersebut.
"Ya ampun,Celine...",gumam Kevin.Kevin akhirnya keluar dari mobil memakai payung menuju Celine.

"Celine...kenapa ada disini.?"
"Aku baru pulang kak,abis kerja kelompok..",jawab Celine sambil sedikit menggigil.Celine sendiri basah kuyup
"Ya udah,ikut kakak aja.Kakak anterin pulang ya.."
"Iya,makasih ya kak"

Melihat baju Celine yang basah karena hujan,Kevin memberikan jasnya pada Celine.

"Pake dulu jas punya kakak.Biar kamu gak kedinginan"
"Iya kak...",jawab Celine dalam keadaan sedikit menggigil.
Kevin pun membawa Celine masuk kemobilnya,dan mobil pun melaju meninggalkan halte.

"Duh,kamu basah kuyup gini.Kita ke mall dulu yuk.Kasihan baju kamu basah.Gak enak kalo pake baju yang basah.."
"Iya kak.Duh,Celine jadi ngerepotin kakak"
"Gak apa-apa kok"

Celine tersenyum.Perjalanan sedikit lancar karena tidak banyak kendaraan yang melintas di jalan.Mereka berdua menuju sebuah mall.

Sampai di mall,Kevin dan Celine masuk ke mall tersebut dan berjalan ke stand pakaian.

"Kamu pilih aja baju yang cocok.Biar kakak yang bayarin.."
"Bener nih kak..?",tanya Celine sambil memegang tangan Kevin
"Iya.."
"Makasih ya kak..."
"Iya,sama-sama

Tak lama,sebuah handphone milik Celine berbunyi.Ibunya Celine menelponnya.

"Halo ma..."
"Kamu lagi dimana?Mama sama Papa khawatir.."
"Celine lagi di mall ma.."
"Di mall.Sama siapa..?"
"Sama kak Kevin,tadi ketemu di halte bus pas aku berteduh.Terus diajak ke mall sama kak Kevin,nanti kak Kevin anterin pulang ke rumah.."
"Oh gitu,ya udah hati-hati pulangnya.Terus,mama sama papa mau pergi dulu,mungkin pulangnya lusa.Ada keperluan mendadak.Jadi kamu jaga rumah ya,jangan lupa bilang terima kasih ke Kak Kevin ya.."
"Iya ma,nanti aku bilang ke Kak Kevin"
"Iya sayang.Ya udah,nelponnya udah dulu.Mama sama papa mau siap-siap dulu.Bye.."
"Bye..."

Celine menyudahi pembicaraan.

"Kak. Mama sama Papa lagi pergi nih. Di rumah gak ada orang."
"Terus ?"
"Yaaaa .... Temani aku lah !"

Kevin berpikir sejenak.Jika Celine dibiarkan tinggal sendirian,kasihan juga. Masa anak perempuan jaga rumah sendirian.Tapi,mengingat besoknya weekend,akhirnya Kevin bersedia menemani Celine.

"Ya udah deh. Kakak temani nanti."
"Yeee .... Asiiiik.", Celine berseru senang.
"Udah, jangan keras-keras ! Malu diliat orang ...", sergah Kevin
Celine cuek saja. Dia lalu menggandeng Kevin ke sebuah fashion outlet.

Lost of Innocence [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang