: Gandrung :

27 1 0
                                    

sangat rindu




Setelah beberapa kali hembusan napas kasar dan mondar-mandir sambil mengulum bibir, akhirnya satu pesan di instagram bertuliskan 'Dista, bisa ketemu di Break Coffe nanti sore?' terkirim juga.

Dista.

Seorang gadis yang mengerjapkan mata berulang kali sebab tak menyangka jika akan ada sebilah notifikasi menggetarkan hatinya. Dipandanginya lama sederet kalimat itu, hingga muncul lagi pesan baru di bawahnya.

@gbrn.c
it doesn't matter if u don't have any time

@distea
i'll come

Tak lama setelah itu, Dista merutuki dirinya sendiri karena masih luluh dengan permintaan lelaki yang--entah bagaimana bisa hadir lagi. Penasaran, ia menekan ussername Kahvee. Menjelajahi dunia mayanya, mencari tahu apa saja yang terjadi di hidup Kahvee belakangan ini.

Ah, Dista baru sadar kalau lelaki kaku seperti Kahvee tidak mungkin memenuhi feed-nya dengan caption sok aesthetic. Apalagi menambah highlight berjudul emotikon berisi story of the day. Terdengar cringe, kan?

Akan tetapi, sejak terakhir kali ia tidak membuka profil Kahvee--dengan tujuan melupakan, ada empat foto baru setidaknya.

Pertama, gumpalan awan bak kapas yang dipotret dari dalam pesawat. Tak lupa sajak puitisnya yang disertakan sebagai caption.

gbrn.c Potret ini tidak akan diabadikan,
andai saya tidak tahu jika ada sosok yang menyukainya.

19.974 likes 511 comments

Senyum Dista sedikit terangkat. Awan dan kopi; two things that make her happy. Bukan perempuan namanya jika tidak gengsi. Ia beranggapan bahwa postingan itu bukan tertuju pada dirinya. Tidak, tidak mungkin.

Di foto kedua, secangkir teh dengan latar belakang rintik hujan di malam hari.

gbrn.c Maaf teh, hujan dan malam. Jika biasanya saya menanti hadir kalian, untuk saat ini saya menyerah. Saya mengaku kalah ketika dalam diri kalian ada satu rindu yang tak bisa sekedar diseduh, dinikmati dan diresapi.

20.999 likes 314 comments

Jujur saja, terkadang Dista tak mengerti makna tersirat dari setiap kata yang Kahvee rangkai hingga membuat pembacanya tersihir. Sampai satu komentar menarik rasa penasarannya, barulah ia mengerti apa yang lelaki itu rasakan dalam postingan ini.

@kymcknz which girl makes this cold man feeling blue, huh?!
@gbrn.c haha as always, u know what I feel XD

Selanjutnya, siluet seorang perempuan berambut lurus yang diambil dari angle samping. Semburat jingga semakin menambah keindahan dalam foto tersebut.

Tehku dan KopimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang