Hai?
Jan lupa Votemen wkwk.Btw kalo ada typo tandain guys biar gampang ngebenerinnya.
✏_______________________________________
Pov CindyGw sekarang ada didanau, gw juga gatau ini danau apa, karna tadi gw nemu haha. Gw kan kabur tadi, gw pengen sendiri, eh nemu danau! Mana bagus pula.
Hmm gw tau, Rana niatnya bercanda tapi bercandanya keterlaluan! Tapi tetep aja gw gabisa marah lama sama dia liat aja ntar dia meluk gw dan ngedrama sok imut manggil gw idy haha, gw gasuka bercanda disaat keadaan gw kaya gini. Semoga Rana ngerti keadaan gw.
Pluk
"Eh" kaget gw saat ada tangan yang meluk gw.
"Lo ngapain?" Tanya gw, entah kenapa suara gw masih lembut walaupun terkesan datar.
"Hehehe, jangan marah ya?" Ucap dia nunjukin puppy eyesnya, gw? Berusaha mati matian buat ga luluh, tapi gabisa! Udahlah pasrah aja.
"Eum, tadi bercanda idyy sumpah deh niatnya bercanda doang huhuhu jangan marahh idyyyy hua idyyy" ucap dia, siapa lagi kalo bukan bayi besar gw? RANA AQEELA.
"Iya iya, gw emang selalu luluh sama lo" gw berujar sinis dibalas kekehan Rana.
"Hehe" nyengir dia.
"Mau cerita gak idy?" Tanya dia, dan itu berhasil buat gw tersenyum."Hem, gw ada masalah, dan lo nambah masalah gw dengan ngasih tugas markas yang bejibun ke gw dan itu mendadak" ucap gw, mungkin agak sewot deh.
"Gausah sewot sih, kan gw gak ngelarang buat gak disebar tuh tugas" ucap dia santai dan itu buat gw gemes.
Plak
"Adooh" pekik Rana karna gw geplak kepala dia, sapa tau stres.
"Napa ga bilang asu! Nambah beban aja lo" ngegas gw, kesel juga lama lama.
"Pulang ayok" ujar gw narik kerah belakang Rana.
"Ck JANGAN DITARIK DONG! GW BUKAN KUCING LOHHH" Teriakan Rana ga gw peduliin.
Poff Cindy Off
Pov author!
Setelah lama mereka berjalan beriringan sembari berbincang bincang sekarang hening lagi sampai...
"Ran!" Panggil Cindy.
"Paan?" Balas Rana.
"Tadi bukannya mobilnya disini?" Tanya Cindy diangguki Rana. "Kok gaada?" Tanya Cindy lagi dan dengan polosnya Rana menjawab "Kan gw suruh duluan".
"Bego!" Umpat Cindy.
"Trus sekarang kemarkasnya gimana anj" sewot Cindy menatap kesal Rana.
"Telpon Tegar napa anjir, ga guna bener punya hape!" Ngegas Rana.
"Iya juga ya" gumam Cindy mengeluarkan hpnya.
Tegar
"Apaan?" Ucap laki laki disebrang sana dengan nada malas.
"Salam su! Gapunya agama lo?" Sinis Cindy.
"Assalamu'alaikum nona cantikkkkķ" desis Tegar.
"Ngapa lo hah?!" Sewot Tegar disebrang sana."Wa'alaikumsallam"
"Anterin mobil atau motor atau jemputan di jl. Yang baca friendzone deket gang jangan insecure" ucap Cindy dengan penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Rana
Bí ẩn / Giật gânHai... Aku Pipi si author yang cantik jelita (kata mama) yakali kata kamu kan gapernah ketemu >< Cerita ini tentang, Rana Aqeela Defandra Gadis cantik sedikit imut dengan mata bulatnya. Gadis yang selalu merasakan sakit, bukan hanya batin, namun fis...