24🍒

3 0 0
                                    

Udah di 24 kok ga ngeluarin konflik yakkk😭☝
Bingung mweheheheh

Kok kaya ga niat sih buat ceritanya?

Jujur nih yaa, sy itu buat cuman gabut doang...
cape jg sebenernya up ginian
Apalagi pas mikir...
Kesrempet tugas dr sekolah
Ketabrak waktu buat hal lain
Jd cerita ini yaa...
Sedikit ngebebanin sebenernya
Gabut...
Tp udah terlanjur sampe 24 part
Nahkannn
Lanjut aja lahh...

_______________

Senin

06:21

Semua orang kecuali Cinta telah kembali dari mansion baru Rana tadi malam...
Tepatnya saat jam menunjukan pukul 19:45

Plak

"Anjir, telat bego! Lagian udah siap bukannya berangkat malah lanjutin turu" itu suara Cinta.

"Shhh, bangsat!" umpat Rana yang terbangun tiba-tiba saat merasakan nyeri di kakinya, yaps Cinta yang menampar kakinya. "Kenapa ditabok sih anjing?!" dengusnya tak terima.

"Ya lagian dibangunin kok susah amat" ucap Cinta santai.

Rana mendelik "Berapa kali lo bangunin gw?" tanyanya sinis. Cinta tersenyum sangat manis "Baru tadi langsung nabok lo" ucapnya cengengesan.

"Udahlah, ayok berangkat! Lo galiat? Sejam lagi masuk!" ucap Cinta kesal.

Rana menatapnya aneh "Sejam lagi anjing masuknya! Kalo 6 menit lagi masuk lo boleh kesel!" sewotnya nge gas.

"Yaudah sih, gw mau ke perpus sialan" ucapnya terus mendesak.

"Ya sana lo pergi sendiri elah" kesal Rana yang lelah.

Cinta menarik lengan Rana secara paksa untuk turun dan berangkat.

"Ayoo"

"Yaudah iya-iya gausah narik anjing!" kesalnya yang merasa tanganya kebas karena Cinta yang menariknya tidak berperasaan.

Rana berjalan menuju garasi mobil, langkahnya terhenti didepan bodyguard yang berjaga, tangannya terulur untuk menerima sesuatu.

"Huayra imola" ucapnya.

Bodyguard itu mengangguk dan mengambilkan satu kunci mobil yang dimaksud oleh Rana.

"Terimakasih" ucap Rana menerima kuncinya dan berlalu menuju mobilnya.

Cinta menunggu di depan gerbang, sekitar 5 menit ia menunggu, terlihat mobil hitam yang Rana kendarai mulai melaju kearahnya.

Cinta mulai memasuki mobil Rana saat mobil itu berhenti tepat didepannya.

Brak

"Santai dong! Mahal nih!" ujar Rana dengan mata mendelik kesal. Cinta berdecak dan memutar bola matanya malas "Lo bisa kali ngebeli 10 pun" ujarnya.

"Ck" decak Rana kesal, Cinta ini sama kaya Cindy, kalo ngomong gamau ngalah!

Hening sebentar selama perjalanan sampai akhirnya Cinta yang memulai perbincangan lagi. "Ran" panggilnya.

"Hm?"

"Lo pernah ngerasa nyesel lahir ke dunia ini?"

Dahi Rana mengeryit dengan mata yang masih fokus menatap jalanan "Nyesel lahir ke dunia?" ucapnya mengulang.

Cinta mengangguk "Iya, kaya lo hidup ngerasa gak berguna, lo hidup kaya ngerasa ga pernah tau rasanya bahagia."

"Pernah, tapi gak separah sampe kayak gw selalu ngerasa gitu. Ada saat-saat tertentu gw gitu. Orang yang ngerasa kaya gitu udah pasti jalan hidupnya rumit kan? Dan dia gapunya temen buat ungkapin semua perasaan yang dia punya, bukan begitu Cin?" jawab Rana, Cinta mengangguk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Poor RanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang