Rencana Dan Bacotan Random Lebah

186 29 90
                                    

Hai, aku lagi minum kopi. Kalau kamu?

Kayak judul di atas, ini cuma bacotan random aku doang sih. Hampir lupa punya book ini yang bisa dipake buat lapak curhat.

Oh ya, aku lagi ngegarap beberapa cerita dan juga revisi book buat diajuin ke penerbit (doain keterima ya). Pusing banget nyari nama buat tokoh tokohnya. Iya, aku ganti jadi nama lokal biar gak ada masalah nantinya hehehe...

Cluenya, mereka kakak adik. Sekian terimakasih, kalian punya saran nama gak? Biar ke Indo Indoan tapi gak terlalu kuno. Aku suka nama yang berawalan huruf A, G, J sama Z sih. Bukan jamal loh pastinya :D

Abis itu aku lagi pusing mikirin alur ff Midnight sama Selingkuhan. Aku juga ada rencana mau bikin akun baru yang isinya cerita BxB OC, tapi gak aku spill awokawok...

Ini list cerita OC nya

1. Scate ****

Tentang dua cowok yang masuk ekskul skateboard di sekolahnya. Awalnya rival sih, tapi seiring berjalannya waktu, takdir kampret justru sering ngebuat mereka berdua jadi ketemu. Dan begitulah, satu persatu sisi lain dari mereka mulai terlihat, sisi yang gak banyak orang tau.

2. *** Sick

Ini cerita konflik berat. Ukenya pernah diperkaos dulu sampe dia masuk rsj, nah karena fakta itu, orang orang di SMAnya pada ngegunjing dia. Si uke diem aja, dia udah males. Tapi suatu hari, dia gak sengaja ngebuat masalah sama geng kakel, ngebuat dirinya jadi korban bully parah. Terus semenya? Nah, semenya ini jadi adik si ketua geng bully.

Awalnya dia bantuin si uke karena ngerasa gak enak cuz kakaknya udah gangguin sampe keterlaluan, eh lama lama malah...

3. Mukbang

Tentang si seme yang suka nontonin salah satu channel mukbang. Dia selalu salfok sama bibir cowok itu pas lagi makan. Awalnya cuma sebatas ngefans lalu interaksi di kolom chat youtube, tapi siapa sangka ternyata mereka itu-

4. Pena ***

Tentang dua orang yang udah pacaran sejak SMP lalu pas baru tamat kuliah, si cowok baru tau kalau selama ini ceweknya ngekhianatin sedemikian rupa.

Based on true story juga dan ini cerita straight. Woww...lebah pengen nulis cerita lurus dong, keajaiban dunia.



Ini list cerita Skz yang pengen aku buat :

1. Red Apple

Cerita dari sudut pandang orang tua yang harus ngebesarin anak remaja mereka. Castnya Minho sama Jisung, anaknya masih belum kepikiran. Ini bisa dibilang based on true story sih.

Minsung yang punya masa lalu buruk serta terjebak kemiskinan, lalu berusaha keras buat bangkit dan sekarang udah sukses tapi tanpa sadar malah jadi workaholic. Anak mereka gak suka punya ortu yang mentingin kerja doang, ngerasa gak diperhatiin dan dikasih harta doang tanpa kasih sayang. Padahal minsung punya alasan, mereka cuma gak mau anaknya menderita kayak yang mereka alamin dulu.

2. Kos Sebelah

Tentang Minho sama Jisung yang jadi tetangga satu kos. Minho kuliah semester tua sambil kerja ngegojek. Kalau Jisung udah kerja dan harus ngurus satu anak, itu anak kandung dia. Jisung pernah ngetekdungin orang pas SMA

3. Holliday

Tentang Jisung si anak Jogja/Surabaya/Bandung yang lagi liburan ke Bali. Dia ketemu sopir travell ganteng- Minho

Terus nanti ada sequelnya (kalau jadi), judulnya Vacation. Nah ini giliran Minho yang main ke tempatnya Jisung.

4. Little Psycho

Mungkin ini bisa dijadiin Trend series versi Changlix. Ya felix punya kelainan kayak psikopat sedangkan changbin itu punya kelainan masokis. Tapi ini susah sih genrenya, aku perlu bener bener ngereset dan nyari tau banyak hal

5. Baby Favor

Tentang Minho sama Jisung yang nemu bayi (masih gak jelas sih itu bayi sape dan nemunya dimana). Intinya mereka harus belajar ngerawat bayi bareng bareng semenjak saat itu.

Dan masih banyak lagi. Ada tentang ff yang mirip sinetron, drink the series, tentang hantu hantuan, jisung yang kelewat mager kayak anime tanaka-kun, jisung yang protektif ke minho karena minho punya penyakit, pengen bikin ff horror, action sama thriller.

Laluuuu..kalau bikin semenya ngalamin kecelakaan terus si uke ngira dia udah mati padahal mah enggak, terus sebenernya si seme sengaja sembunyi cuz dia cacat setelah kecelakaan itu- kayaknya bagus deh.

Wah angan anganku banyak ya, tapi aku belum punya niat untuk merealisasikannya hahaha... ha :D

Ini nih problematika ku selama ini. Takut idenya keduluan orang lain, tapi mager bikin plus gak kepikiran alur detailnya.

Selain itu aku ada niat buat bikin video teaser buat ff ff ku terus post di ig biar ig nya punya kehidupan, tapi aku mager dan gak jago ngedit 😃🙏

___________________________________________

Aku ngerasa wattpad makin sepi dah, orang orang yang aku kenal dulu kebanyakan ngehilang. Beberapa author juga milih buat stop nulis, sepi banget. Feelnya gak kayak dulu dan semangat ku gak semenggebu dulu.

Kalian mau nanya nanya ke aku gak? Seputaran cerita atau tentang diri aku pribadi. Kalau mau tanya tanya, komen aja langsung di sini ya, nanti aku jawab. Anggap aja kita lagi chat, biar aku bisa makin akrab sama kalian (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Atau yang punya circle seputar BL sama ship Skz, sabi nih angkut aku buat gabung, gak apa deh aku jadi anak pungut.

Udah segitu aja, makasi udah baca bacotanku hehehe...

Udah segitu aja, makasi udah baca bacotanku hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tertanda, 18/01/2021

Bee, berak lagi

Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang