Awal Jadi Kpopers

554 97 59
                                    

Semua berawal dari bencana gunung meletus yang ada di daerah gue. Nah gara gara bencana itu ngebuat kita semua dalam radius sekian kilometer harus ngungsi. Pas itu gue sekeluarga ngungsi ke rumah paman.

Canggung banget dan gak enak rasanya, apalagi gue sekolah di sekolah lain pas itu. Etapi gue nemu cowok yang cute banget sumpah, gamon gue sampek sekarang awww...

Terus pas siang sepulang sekolah, gue nangkring di depan tv buat nonton acara breakout -gue demen banget sama nih acara-, jejeritan pas ada lagunya There For You milik Troye Sivan sama Martin Garrix.

Abis itu kayaknya kalau bukan Energetic nya Wanna One, Ko Ko Bop nya EXO deh mv pertama yang gue tonton.

Yaudah setelah itu mulai kepoin EXO dan pas udah boleh pulang kembali, gue kan ketemu sama sohib setelah pisah sekian lama, eh ternyata dia suka EXO juga. Yaudah deh kita ngefangirl bareng.

Yang gue inget tuh dulu kita sering banget nyanyiin lagu monster, lotto sama can't bring me down di kelas sampek diledekin sama anak anak cowok, tapi bomat lah, yang penting bahagia.

Kita juga sering nyanyi Bang Bang Bang milik Big Bang di depan kelas, sampek ngeracunin temen temen euyyy...

Ternyata jadi kpopers ngebuat hidup gue lebih berwarna, ada seneng sedihnya, tapi banyakan senengnya sih.

Gue yang emang suka dengerin lagu jadi punya banyak asupan, apalagi mereka ganteng ganteng euyy enak dijadiin bahan halu.

Nah udah, sejak kelas IX SMP, gue mulai menjadi seorang Kpopers.

Masalah hujat dihujat gue sih bodo amat, ini hak gue, mau apa lo!? Wkwkwk...

Pokoknya gue bersyukur banget udah kenal sama Korea Koreaan.

Kalian, gimana kisahnya bisa jadi Kpopers?

Kalian, gimana kisahnya bisa jadi Kpopers?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 16/06/2020

Bee, dipanggil sama emak

Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang