Jadi gue tuh punya doi, udah gue taksir dari kelas 3 SD -dan mungkin- sampek sekarang gue udah kelas 11 otw 12, buset berapat tahun tuh?
Banyak tahun kan –edisi males ngitung-.
Nah udah gitu aja.
Gak gak, canda doang.
Dulu itu –kata temen- si doi juga naksir gue, nah pas udah kelas 6 SD, lebih tepatnya sehabis dapet pelajaran olahraga, gue kan lagi di kelas bareng salah satu temen gue dengan inisial S, lagi ngemasukin seragam olahraga ke dalem tas.
Terus si doi batiba dateng, bersujud depan gue sambil nyodorin mawar putih.
Acieee....
Tapi sayangnya, gue yang bego tolol malah merusak suasana, gue gak ngeh kalau dia nembak gue, soalnya dia gak ngomong apa apa sih. Terus karena gue itu anaknya jahil, maka gue ambil tuh bunga terus gue robek robek dan hamburin ala ala confeti gitu sambil gumam gumam 'wushh...'
Sejak saat itu, si doi gak pernah ngomong lagi sama gue ._. kayaknya dia dendam deh awokawok....
Lalu tamat SD, kita sekolah di SMP yang sama, dan...sekelas cuyy... aw malu banget.
Ada tuh temen gue dengan inisial nama D suka juga sama doi gue, gue mah santui, bodo amat, peduli setan. Dan si D ini terang terangan banget nyatain suka sama si doi, aduh padahal dia cewek njir.
Lalu pas kelas 8, ternyata doi gue jadian sama cewek lain, si D udah mewek mewek tuh dan reaksi gue cuman 'nasi goreng di kantin masih gak ya?'
Gue laper pas itu btw dan nasi goreng di kantin adalah fav fav gue.
Nah terus yaudah gitu, waktu terus berjalan tiada yang disisiku ingin keluar tuk dapatkan pemikiran baru //yeuu malah nyanyi.
Waktu berjalan dan tau tau si doi udah jomblo lagi, gue biasa aja sih, seriusan, gak ngerti juga sama diri sendiri. Ketimbang masalah cinta cintaan, gue lebih suka ngebobrok bareng sohib gue –Ant- dan ngobrol bareng temen cowok –Ian, Budi sama Jati- sory gaes gue sebut nama awokawok...
Yaudah gitu, tamat SMP kita beda sekolah, gue SMK dan dia SMA, lalu gue gak tau gimana kabarnya sekarang, apa dia udah punya pacar atau belum, bodo amat lah intinya.
Tapi rumah dia tuh lumayan deket dari rumah gue, jadi tiap gue pergi keluar, pasti ada kalanya kita papasan, yaudah saling senyum dan berlalu begitu saja, selesai. Tamat.
Kalau sekarang sih gue gak tau siapa doi gue, belum tertarik yang bener bener tertarik, paling cuman 'oh ini ganteng' 'oh itu ganteng', udah gitu aja. Belum pernah yang ngerasain pacaran atau cinta secara serius.
Doain gue cepet punya pacar ye.
Eh btw, gue spoiler banyak banget bangsat.
afifah-zulfa done ya
Tertanda, 08/07/2020
Bee, moga orang yang gue maksud gak baca ketikan ini awokawok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
RandomIni book isinya apa ya? __________ 06 Juni 2020 •Copyright©Schorpy