Seperti namanya, Bokerious Sindrom adalah gangguan yang terjadi berkaitan dengan hal hal berbau boker.
Gue baru sadar mengidap bokerious sindrom karena beberapa hari ini mulai ada hal yang aneh dari gue.
Menurut penelitian yang gue lakukan pada korban percobaan -yaitu gue sendiri- bokerious sindrom ini menyebabkan terjadinya beberapa gangguan apabila tidak boker dalam sehari, seperti, mudah letih, lesu, mata kunang kunang dan gejala anemia lainnya. Lho?
Awalnya sindrom gue ini masih dalam kadar wajar -yang mungkin dialami oleh hampir sebagian besar orang- namun seiring berjalannya waktu, perut gue semakin memiliki nafsu untuk mengambil alih semua kesadaran yang gue punya.
Gue pun jadi addict dengan kegiatan boker. Bahkan sebuah trobosan terbaru untuk menghindari kaki kesemutan pun muncul.
Oke karena gue baik, gue akan berbagi sedikit tipsnya. Apabila kaki kanan kalian kesemutan, maka angkat kaki tersebut ke udara (supaya lebih efektif, usahakan ngangkat kakinya sampek bisa nyangkut di belakang leher). Apabila kaki kiri yang kesemutan, angkat kaki tersebut ke udara. Dan apabila kedua duanya kesemutan, selamat, anda berhasil boker sambil ngambang.
Oke kembali ke sindrom boker, jadi gue tuh baru sadar kalau sehari pasti bokernya lebih dari sekali, entah itu paginya boker dua sesi, atau pas malemnya kebangun gegara mules.
Gue juga mulai merasa aneh kalau gak dapet boker sehari, ibarat tuh belahan hati gue kebelah lagi terus dibagi dua dipangkat tiga akar empat. Gak enak cuy
Saat ini gue sedang dalam tahap terapi untuk mengurangi hasrat ingin boker, kan gak lucu kalau suatu saat gue terjebak di kutub utara terus gak ada wc buat boker tapi karena kebelet yaudah gue menggali es di sana, bahaya, bisa bisa kutub utara langsung meleleh semua dan menyebabkan bencana besar hanya karena e'ek gue. Tapi pertanyaannya, ngapain gue ke kutub utara? Collab bareng pinguin?
Jadi sekian ilmu yang gue bagikan pada hari ini, gue harap wawasan ini bisa berguna untuk hidup kalian ke depannya.
Kalau suatu saat kalian dirampok, cukup ajak perampoknya ngobrol mengenai bokerious sindrom, pasti dia bakal bingung, dan pada saat sang perampok udah lengah, boker aja di mukanya.
Adakah pertanyaan yang ingin diajukan seputar boker? Silahkan tap tap kolom komen, gue akan menjawab sebisanya.
Gue baru sadar orang orang yang mampir ke book ini udah kehilangan separuh kewarasannya dan yang ngetik book ini udah gila permanen.
Tertanda, 23/08/2020
Bee, salam boker!
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
РазноеIni book isinya apa ya? __________ 06 Juni 2020 •Copyright©Schorpy