Oh tidak, ini bencana.
Paketan. Gue. Habis.
Gue cuman bisa ngehembusin nafas pasrah waktu dapet SMS kalau paketan gue udah abis. Kenapa gak Baekhyun aja yang nge SMS gue, kalau bener kejadian, bisa langsung ngadain acara syukuran tuju hari tuju malem gue. //Halu detected.
"Huh...padahal baru aja mau download SKZ-Talker." gue ngeguman sendiri sambil rebahan di kasur dan mandang langit langit kamar gue. Mana mager lagi kalau keluar buat beli paketan, isi hujan lagi, hmm...mantap.
"Besok aja deh." gue masih ngeguman sendiri sambil nimbang nimbang keputusan gue, dari pada keluar ujan ujanan demi paketan, mending gue sekarang ngerebus mie aja terus lanjut baca ff yang baru kemarin gue tambahin ke perpus.
Buat urusan paketan, itu hal belakangan, gue bisa beli besok sekalian pas pulang sekolah.
•
Kayak yang gue rencanain kemarin, hari ini gue akhirnya mampir bentar ke konter buat beli paketan. Oh iya, btw, hari ini gue sekolahnya sendiri, Mira kagak sekolah, katanya lagi ngejenguk anjingnya yang udah bukaan delapan :v
"Mbak, beli paketan dong." seperti biasa, dengan gaya SKSD gue ngomong ke mbak-mbak konternya.
"Bentar ya." mbak mbaknya ngomong tanpa ngeliat gue, iya, lagi sibuk dia soalnya, maklum lah, hari ini konternya rame pelanggan.
"Iya mbak." gue pun akhirnya nungguin giliran gue, karena males berdiri, gue pun naik ke kursi bulet yang rada tinggi. Tau kan? Yang kursinya tinggi terus dudukannya itu bentuk bullet tanda ada senderan.
Nih gue kasih fotonya.
Nah, kurang lebih kek gitulah kursinya.Dan kalian pasti tau kan gimana perjuangannya bagi orang uhukk-pendek-uhukk kayak gue buat bisa ngedudukin tuh kursi.
Gue perlu ngambil ancang ancang dulu buat naik, mana gue lagi bawa tas ransel gede lagi, makin susah deh jadinya. Tapi karena tekad dan kemauan gue yang kuat, gue akhirnya nekat lompat biar bisa naik.
"Huanjeng..." kursinya mendadak oleng ke depan, ngebuat gue hampir nyusruk, tapi untungnya gue lebih cepet pegangan ke dinding biar gak beneran nyusruk. Tapi meski gue gak jadi jatuh, orang-orang yang ada di sana pada ngeliatin gue.
Malu njir.
"Dik, mau paketan apa?" akhirnya mbak mbak yang tadi ngomong ke gue, jadi gak dikacangin lagi gue hehe...
"Paketan 'teman pintar' mbak."
"Yang berapa?"
"Empat lima ribu aja mbak." mbak mbaknya ngambilin gue kartu terus naruh di atas rak kaca yang di dalemnya ada ponsel ponsel bekas sama kartu paketan berbagai jenis.
"Berapa mbak?" gue nanya, sumpah, ini gak ada faedahnya sama sekali.
"45 ribu."
Gue ngangguk dan mulai ngerogoh saku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
RandomIni book isinya apa ya? __________ 06 Juni 2020 •Copyright©Schorpy