Jadi beberapa jam yang lalu, lebih tepatnya waktu boker, gue merenung, merenungkan sesuatu yang random, dan akhirnya ingatan kelam gue mengenai pengalaman boker semasa SD muncul di kepala.
Oke, jadi gini ceritanya, di suatu hari senin yang cerah, gue sekolah dengan jalan kaki, terus sampek di sekolah perut gue mendadak mules, ashwuu banget lah pokoknya, mana wc sekolahan gak ada airnya lagi.
Gue mikir kenapa perut gue gak mules waktu di rumah aja sih, dasar penghianat.
Dan dengan gelisah, gue duduk di depan kelas sambil nungguin orang yang gue kenal buat nganterin gue boker. Beberapa detik gue nunggu, pupnya makin kerasa di ujung, masa bodolah sendiri, yang penting gue bisa boker, selesai.
Gue langsung lari keluar sekolah dengan manjat pager padahal gerbangnya enggak ditutup, entahlah, tapi disaat saat urgent kayak gitu, otak bocah gue gak bisa berpikir dengan benar.
Di depan sekolah, gue nemuin satu temen yang namanya Misi, -bukan Visi misi ya, apalagi Miss universe ;v- dan langsung aja gue manggil tumbal gue biar dia gak keburu pergi.
"Misi, anterin gue ya." Misi yang baru dateng mendadak bingung sama sikap gue yang tiba tiba nyuruh dia nganterin ke tempat yang dia sendiri gak tau.
"Kemana?" tanyanya. Oh thanks God, gue ketemu orang baik kayak Misi di situasi kayak gini. Btw, Misi itu anaknya kalem, baik, terus mau mau aja kalau dimintain bantuan, untung gue ketemu Misi, kalau orang lain mungkin eek gue udah keluar duluan.
"Gue kebelet boker." ucap gue dengan muka horror, sumpah, itu udah diujung guys.
"O-oh iya." Misi kemudian ngubah haluan yang tadinya mau ke sekolah jadi nganterin gue minjem toilet di rumah yang ada di depan SD.
Gue dengan gak tau malunya langsung nyelonong masuk dan neriakin nama pemilik rumahnya.
"Bik, minjem wc ya, kebelet nih." tanpa dapet persetujuan lebih dulu, gue langsung masuk ke wcnya, selain udah sering minjem wc di sini, hasrat gue juga udah gak bisa ditahan lagi, jadi yaudah, wc orang berasa wc sendiri.
"Si, tungguin gue ya." gue ngomong dari dalem wc, dan untungnya Misi masih bisa denger, dia nyaut dari luar terus bilang bakal nungguin di depan, gue sih iyain aja terus lanjut ngeluarin feses yang hobi banget keluar di saat saat yang gak tepat.
Dan seperti biasa, gue ngidupin keran air buiat nutupin suara suara aneh yang mungkin berpotensi didengar oleh orang luar, kasian aja gitu telinga mereka ternodai karena suara lucknut dari toilet yang gue tempatin.
Dengan kekuatan ultrasonik, gue menyelesaikan acara boker gue kurang dari lima menit, padahal kalau di rumah, gue boker itu minimal sepuluh menit, ya kecuali kalau keadaan memaksa sih, kayak digedor sama bokap gegara bokap kebelet boker juga, ya terpaksa deh gue keluar lebih cepet padahal semenit aja belum ada gue di dalem, keluarga gue emang sesuatu banget dah.
Setelah tuntas, gue pun mencari cari keberadaan gayung, and holly shit, gue gak nemu gayung dimana pun. Di dalem bak, di ember, gantungan baju, bahkan di saku baju gue juga gak ada. Karena mulai panik, gue pun teriak lagi manggil Misi.
"MISIII..."
"Kenapa Bee?"
"Di luar ada gayung gak?" oke, sebenernya gue tau kalau sebuah kesalahan nyuruh orang ngedeketin wc dalam radius kurang dari lima meter kalau lagi ada orang boker di dalemnya, jangan pernah, berbahaya.
Gue pernah ngalaminnya sendiri, waktu itu gue lagi nyuci baju di depan wc rumah -jadi ada semacam tempat khusus buat nyuci baju gitu- terus tiba tiba kayak ada orang yang lewat di samping gue, eh taunya itu kakak gue yang kebelet boker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
RandomIni book isinya apa ya? __________ 06 Juni 2020 •Copyright©Schorpy