Akibat Kelamaan Diem Di Rumah

3.1K 212 158
                                    

Jadi gini, gara gara virus corona yang merajalela dimana mana, kita kan disuruh stay at home, dan gue ingin berbagi sedikit pengalaman gue selama masa pandemi ini berlangsung.

Awalnya gue b aja, untuk ukuran anak introvet yang sering pura pura tidur pas temen main ke rumah, gue tentu santai dong.

Tapi sialnya tugas malah menggempur sehebat pas Minho nganu nganuin Jisung, pusing gue tuh.

Lalu belakangan ini gue udah selesai ngikutin PAS, tugas udah gak ada dan bangkenya, gue sakit ashwu.

Padahal gue udah ada banyak waktu untuk ngurusin anak anak gue -read : ff- tapi yang ada bawaannya mager mulu, ini aja gue ngetik sambil selimutan dan otw molor bentar lagi.

Gue yang awalnya masih punya sedikit sisa kewarasan akirnya berubah seratus persen gila gegara pandemi ini, kadang suka ngobrol sama tembok-

"Hay tembok apa kabar?"

"Dih sombong banget."

"Eh lo kok songong, udah gue sapa tapi diem aja."

-dan berakhir baku hantam sama tembok kamar gue.

Kadang juga suka cipokan sama guling-

"Aduh pacar gue utututu..."

-kadang kala saking panasnya kita ciuman, liur gue sampek membekas dimana mana.

Buat temen rl gue, jangan pernah tidur di kamar gue ya :]

Bahkan pas diajak pergi ke polres, gue ayok ayok aja tuh.

Satu hari di pagi selasa -kalau gak salah-, gue ngikut bokap buat perpanjang sim dia ke polres. Nyampek di sana, beuhh...nunggunya lama bet, sampek saking gabutnya, gue ngobrol sama tiang.

Btw itu tiang gue pap dan kirim ke grup pok pok yang berujung gue dikatain gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw itu tiang gue pap dan kirim ke grup pok pok yang berujung gue dikatain gila.

Lama lama ngerasa ngantuk juga, pengen tiduran di tengah lapangan tapi panasnya minta ampun, tiduran di bangku takutnya nanti difoto terus diviralin. Bahkan gue sampek nanya ke bokap.

"Pak, ini kalau gue tidur di sini, viral gak ya?"

"Ya viral lah." ujar bokap gue kala itu.

Gue yang gak mau muka unyu nan ganteng -gue cewek kok- ini terkenal seantero belahan dunia, akhirnya memilih duduk nahan ngantuk sambil nguap nguap di dalem masker. Mati gue nyium bau nafas sendiri, kek jigong.

Berjam jam ngegabut akhirnya gue nemu hiburan tersendiri, ada orang yang ujian nyari sim. Bapak bapak dengan jaket merah dan celana jeans biru sama hel hitam di kepalanya.

Mungkin kaarena efek gugup atau gimana, dia jadi nabrak sama sini dan ngejatuhin banyak banget pembatas yang sengaja dipasang sama polisi yang lagi nguji dia.

Gue tersenyum meremehkan.

"Booooo!!! Goblok lo bloon banget sih." gue teriak, dalam hati.

Dan beberapa detik kemudian gue baru sadar kalau bapak bapak itu adalah bokap gue //gak gak.

Selesai insiden itu, gue lalu sibuk chat di wa bareng sama random pipel yang gue rusuhin, lalu ada satu oknum kampret yang ngirim vn ke gue. Awalnya suara dia tuh kecil banget, makanya volume hp sengaja gue gedein, dan taunya di tengah tengah vn dia malah teriak 'TUH KAN ILANG OTAKNYA', lalu berakhir dengan banyak orang yang natep ke arah gue.

Malu banget sumpah, dengan gaya sok cool, gue mengalihkan pandangan ke arah lain.

Dan setelah beberapa menit berlalu, gue baru sadar kalau gue ngebawa headseat.

Sungguh, kebanyakan diem di rumah bisa bikin orang goblok makin tolol. Begonya udah berpangkat tiga kayak rumus kubus.

 Begonya udah berpangkat tiga kayak rumus kubus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini apaan sih?

Tertanda, 06/06/2020

Bee, molor ah~

Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang