Nah awalnya itu pada tahun 2017, dimana satu sohib gue membawa berita mengejutkan dan menunjukkan sesuatu ke gue-
Rain & Davin
-sebuah cerita dengan sampul pemeran davin dan latarnya kuning, isi tulisa 'someday i will be your true love'
Dengan antusia dia bilang "Baca Bee baca"
Sumpah gue lupa percakapan kita waktu itu, jadi kalau sohib gue baca ketikan ini, bantu gue nostalgia ya.
Awalnya gue gak langsung suka dan hebring, no. But, gue itu ngerasa...eumm..maaf nih ya, sedikit jijik pas bagian yang menjurus ke 18+ nya.
Gue stop baca dan lanjut baca baca cerita fantasy dimana pada saat itu cerita fantasy adalah genre yang jadi kaporit gue, apalagi cerita ceritanya Prythalize, fix kalian harus baca, gue penggemarnya :>
Lalu gak tau kenapa, beberapa hari berlalu dan mungkin ini karma. Gue ngerasa bosen baca cerita fantasy dan mulai nyobak ngebuka kembali cerita Rain & Davin itu. Awalnya gue bacanya sambil merem merem takut, tapi lama lama kok...nagih?
Wah gue langsung baca terus, ngikutin updateannya sampek tamat, nangis pas scene sedihnya dan ketawa gegulingan pas ada moment moment fluffy.
Dan saat itu gue sadar, i wane bi e fujoshi~
Dulu gue belum tau ff jadi masih baca cerita yaoi yang makek character OC. Ada tuh gue suka yang judulnya Happines.
Eumm...terus ada lagi I Love You Mr.Gay (kalau gak salah) sama My Beloved Boy (kalau gak salah), itu aja sih yang gue inget, aduh ingatan gue buruk banget.
Dan setelahnya, gue akhirnya kenal sama EXO dan kenal sama kapal kapal di sana, Chanbaek adalah ff pertama yang gue baca. Gue suka yang I Love My Hater sama Sassy Byun –maaf kalau tulisannya salah-. My Stupid CEO dan masih banyak cerita lainnya.
Lalu beranjak ke Hunhan, Kaisoo, VKook lalu pada akhirnya gue mentok di kapal kapal anak anak nyasar. Gimana ya? Cinta banget gue sama kapal kapal di Skz.
6 Mei 2019, pas ulang tahun Baekhyun, gue ngepublish ff pertama berjudul Inside Me. Awalnya makek cast Chanbaek tapi gue rubah jadi Minsung –makanya banyak ada typo di sana-
Dan yeahhh...tanpa disadari gue semakin terjerumus dan terjerumus, bikin lebih banyak ff, suka nyari momentnya dan baca banyak ff yaoi.
Tapi gak tau kenapa akhir akhir ini gue lagi males baca cerita, paling buka wp buat update dan liatin kalian aja awokawokawok...
Plis buat yang tau, masih nyimpen atau ngefollow akun cerita Rain & Davin, kasih ke gue dong, gue pengen banget baca ulang kisahnya. Sama yang I Love Mr.Gay –yang ini sumpah gue lupa banget judulnya tapi dulu covernya itu kek orang cosplay mau ciuman-.
Sekian.
Kalau kisah kalian jadi fujo gimana?
Next random book mau diceritain apa?
Tertanda, 13/06/2020
Bee, mau mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
AcakIni book isinya apa ya? __________ 06 Juni 2020 •Copyright©Schorpy