Perjuangan Lebah Bisa Lahir

730 120 58
                                    

Jadi semua itu bermula dari gue yang meluncur bebas, berenang untuk pertama kalinya di dunia. Bersaing dengan jutaan sperma lain dan berakhir dengan gue sebagai juaranya.

Btw gue dulu segitu jago berenang, terus sekarang gue kok cuman bisa gaya tenggelam aja ya? Yang krubuk krubuk di dalem aer dengan tangan melambai lambai mencoba menggapai daratan?

Nah setelah itu, gue mendekam di dalam perut emak gue selama sembilan bulan, gila sih bosen banget, gak ada gadget, gak ada lagu, gak ada Stray Kids juga. Kerjaannya cuman diemmm terus.

Kadangan gue suka kayang, rebahan dengan posisi kebalik dan pas lagi gabut suka nendang nendangin perut emak, padahal gue tendang, tapi kenapa emak malah seneng ya? Heran gue tuh.

Terus pas harinya udah tiba, gue melesak ingin keluar, melepaskan diri dari kulit rahim –eh bener gak sih?- lalu berusaha meraup oksigen dengan cara memunculkan kepala dari anu emak.

Menurut kesaksian emak yang baru aja gue wawancara, gue lahirnya di bidan. Udah gitu aja sih, gue bersyukur gak nyemplung di kloset pas emak lagi boker.

Lalu setelah lahir, gue jadi mengemban beban berat yaitu harus bernafas setiap hari, setiap saat dan setiap waktu seumur hidup gue. Sungguh ini perjuangan yang melelahkan kawan.

Dan selama enam belas tahun hidup, eh tau tau gue yang awalnya segede tetesan air udah bisa berubah jadi manusia bobrok kayak gini.

Kayaknya dulu bokap salah nusuk atau gimana dah, kok bisa bisanya emak mengandung manusia setengah jadi kayak gue.

Sekian dan terimakasih, gue Bee, pamit undur diri. Bhae...//nada ala ala katakan putus

//nada ala ala katakan putus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Random bener kan 😎

qmellya_ done ya

Tertanda, 08/06/2020

Bee, boker kelima kalinya hari ini


Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang