Jeno duduk di kursi dengan lusu, ia. Masih tidak di perbolehkan tidur bareng drngan Jaemin setelah insiden di pasar dengan Lia, bahkan sudah seminggu ini Jaemin mendiamkannya.
Flashback
"Jaem mau nasi goreng? Aku buatin". Jeno tersenyum tapi Jaemin hanya diam.
Bahkan pas Jaemin ingin ke pasar dirinya sudah siap mengantar tapi Jaemin memilih memesan gojek.
Lalu pas berangkat sekolah Jeno sudah bangun pagi-lagi membuatkan bekal Jaemin hanya diam sambil menatapnya.
Dan terakhir di kejaian koridor wc dan pulang sekolah Jaemin hanya mendiamkannya.
Flashback off
"Aaaaa syaland". Ucapnya, lalu menatap pintu kamarnya, dirinya jadi merasa brengsek. Seharusnya ia memikirkan perasaan Jaemin bagaimana pun Jaemin kekasihnya dan juga sahabatnya.
Jeno menghembuskan nafas ia harus membelikan sesuatu yang Jaemin suka, Tunggu selama 17 tahun bersama dirinya sama sekali tak tau apa yang di suka Jaemin. Jeno menjambak rambutnya sendiri.
"Oon lu Lee Jeno dasar oon". Tuturnya pada dirinya sendiri, tapi emang Jaemin tak pernah minta yang aneh-aneh saat ulang tahun.
"Hufft" Hembusan nafas keluar dari mulutnya, ia terkejut saat knop pimtu kamarnya bergoyang menandakan Jaemin keluar spontan ia berdiri sambil tersenyum, Jaemin hanya menatapnya dengan sinis.
Jaemin melahkan menuju kulkas mengambil beberapa makanan dan minuman lalu kembali ke kamar, bagaikan mendapat pencerahan Jeno keluar menuju alfa untuk membeli beberapa makanan yang bisa di makan oleh Jaemin.
---
"Jen". Sapa Renjun saat melihat Jeno memasuki Alfa. Jeno tersenyum.
"Woy". Sapanya keduanya pun masuk bersamaan.
"Tumben ga sama Jaemin?". Tanya Renjun.
"Iya biasa". Jawab Jeno lesu, Renjun mengelus pundak Jeno.
"Sabar bro". Ucapnya.
"Oh iya Ren, sebentar lagi kita mau lulus, lu mau kuliah dimana?". Tanya Jeno. Renjun diam mungkin sudah saatnya ia memberitahu teman-temannya.
"Gua bakal keluar negri". Jeno langsung menatap Renjun tak percaya.
"Bener?". Tanya Jeno
"Hmm".
"Kenapa?". Renjun menatap Jeno lalu tersenyum.
"Ya biar gua pinter lah".
"Renjun!". Bentak Jeno, Jeno tau tampa teman-temannya sadari Jeno adalah salah satu sahabat yang selalu menjadi tempat Renjun cerita.
Renjun tersenyum, "Mau minum dulu ga?". Tanyaya, Jeno dengan cepat mengangguk.
--
"Jadi nyokap lu nikah lagi sama orang luar negri?". Renjun mengangguk.
"Mark? Haechan? Lia udah tau?". Tanyanya. Renjun mengangguk.
"Mark yang tau gua bakal pergi tapi dia gatau alasan gua pergi". Jawabnya, Jeno memimun minumannya lalu menatap Renjun.
"Kapan?". Ucap Jeno, membuat Renjun bingung.
"Kapan lo perginya? Kita bakal nganterin lo kebandara". Lanjut Jeno. Renjun diam dan mengangguk.
"Selesai ujian, gua berangkat. Tapi gausah di anter kok, kalian pasti sibuk ngurusin masuk ptn".
"Mark? Lo kan tau dia suka sama lo". Ucap Jeno, Renjun menggeleng.
"Dia suka Haechan". Jawabnya cepet, membuat Jeno bingung, bagaimana mungkin Mark suka Haechan, jelas-jelas pria itu selalu berusaha dekat dengan Renjun.
"Gua ga ngerti". Ucap Jeno.
"Lo bakal ngerti kalo liat cara Mark natap Haechan dan natap gua, Mark deketin gua karna dia iba sama gua yang selalu nutup diri ke kalian, dia mau setidaknya gua ga ngerasa sendiri....
Mark itu bodoh, dia gatau perasaanya sendiri". Renjun menatap Jeno lalu tersenyum. Jeno hanya diam mendengar kannya
"Tapi setidaknya gua bakal terimakasih sama dia karna udah mau jadi orang yang selalu ada buat gua selama tiga tahun ini dan buat lu juga. Lee Jeno thanks udah mau dengerin curhatan gua...
Cepat baikan sama Jaemin, dia tuh sayang banget sama lu No, kalo gua jadi Jaemin males gua sahabatan sama lo.". Lanjutnya, Jeno mengangguk lalu tersenyum.
"Lo juga orang baik gua yakin lo pasti bakal lebih bahagia". Ucap Jeno. Renjun mengangguk lalu tersenyum.
---
Setelah hampir sejam akhirnya Jeno pulang dengan beberapa cemilan di tangannya dan ia melihat Jeno tengah memasak makanan.
"Jaem, gua beliin beberapa cemilan buat lo". Jaemin hanya mengangguk dan kembali kekamarnya tapi terhenti saat Jeno menghalangi jalannya
"Jaem plis maafin gua, gua bakal ngelakuin apa ajah deh biar lo mau maafin gua". Ucap Jeno, Jaemin menatap Jeno .
"Apa ajah?". Tanyanya, Jeno mengangguk.
"Apa aja". Jaemin tersenyum dengan misterius membuat bulu kuduk Jeno merinding meliaht senyum mengerikan Jaemin.
----------------
Hay hay aku up lagi
Jangan lupa tinggalkan jejak cinta kalian and see u.
Kalo ada yang typo2 maaf ya gaes 🙇
Sarangeo 🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Boy friends [Nomin]
Humor[On Going] Up setiap Sabtu Malam Jeno dan Jaemin sahabat? Iya hanya sahabat tapi kelakuan bikin orang-orang nganggep mereka Homo. Eitssss Tunggu dulu :"v Jeno dan Jaemin emang yakin banget sahabat? Kok bisa care banget sampe tau seluk beluk kehidup...