Jadi Babu part 1

1.2K 96 4
                                    

Pagi ini Jeno sangat sibuk dengan rutinitas barunya selain menyuci masWing, ia kini harus memulai rutinitas baru yang biasa Jaemin lakui setiap pagi buta.

05:00 - Membersihkan kamar mandi
05:20 - Menyapu Lantai
05:35 - Mengepel Lantai
05:50 - Jemur Pakaian
06:00 - Membatu Jaemin membuat sarapan
06:30. - Membersih kan makanan dan mencuci piring
11:30. - Kekelas Jaemin membawakan makanan
19:00. - Membatu Jaemin membuat makan malam
19:30 - Membersihkan sisa makanan dan mencuci piring
20:00. - Membantu Jaemin mencuci baju

Jeno lemas saat melihat Note yang terpajang di pintu kamarnya saat ia kembuka matanya,

Jeno tersenyum hambar lalu menatap Jaemin ia berjalan Menuju Jaemin dan mengecup kening kekasihnya. Lalu melanjutkan aktifitad barunya.

--

Jaemin membuka matanya pukul 05:50 Wib, ia melihat Jeno tengah menjemur Pakaian tanpa sadar dirinya tersenyum tipis lalu melangkah menuju kamar mandi.

--
"Jen kupasin bawangnya trus taro sayuran samping gua biar gua oseng udah panas minyaknya" Ucap Jaemin, Jeno yang tengah mencuci sayur pun langsung mengikuti perintah Jaemin.

"Na ini caranya gimana?" Tanya Jeno, Jaemin menatap Jeno lalu sambil mengangkat alis sebelah, lalu menghampiri Jeno dan mulai mengajari cara mengupas bawang.

Jeno selesai mengupas bawang putih dan bawang merahnya tapi matanya tampak sangat pedih dan panas ia mengasihkan bawang itu ke Jaemin sambil mengecek mata, melihat itu Jaemin mengecilkan api kompornya lalu mengambil kain basah.

"Jangan di kucek nanti malah tambah perih biaran air matanya keluar". Jeno menatap Jaemin dengan mata merahnya.

"Gamau gua emang cowo apaan? Cowo cool masa nangis". Mendengar kata itu spontan Jaemin menyeka muka Jeno asal dengan kain basah di tangannya.

"Bloon banget si lu, cowo cool ga gitu juga, itu mata lu merah kalo ga ditangisin nanti ga selesai-selesai perihnya".

"Kalo gitu peluk gua Na, gua mau nangis tapi dipelukan lu". Jaemin tersenyum ia memang sedang marah pada Jeno tapi melihat kesungguhannya mengerjakan tugad yang ia berikan Jamin merasa tak tega, lalu ia menarik Jeno ke dalam pelukannya.

Jeno tersenyum "Nana jangan marah lagi ya, maap waktu itu lebih milih Lia di banding Nana, tapi bukan maksudnya begitu Na, Jeno sayang Nana".

Jaemin diam saja saag Jeno berkata seperti itu ia hanya memeluk tubuh Jeno lebih erat.

-

"Jen, mau makan apa you?". Tanya Haechan.

"Ga kalian duluan ajah, gua mau ke alfa beli roti sama obat buat Jaemin, dia bilang perutnya sakit".

Haechan, Mark hanya mengangguk lalu dari pintu Renjun dan Lia dateng bersamaan sambil membawa buku dan meletakannya di meja guru.

"Tumben yang bawa buku bukannya itu tugad KM" Ucap Jeno.

"Gatau anjirt gua sama injun ga sengaja ketemu tuh guru, katanya tolong bawain ya abis istirahat saya langsung ke kelas gitu katanya" Jeno mengangguk.

"Jen mau makan mie ayam ga? Kalian juga mau ga? Katanya ada kantin baru Mie ayam sama makanan ringan di depan sekolahan" Ucap Lia,

"Gua skip dulu mau ke alfa". Lia menatap Jeno

"Mau ngapain?" Tanyanya.

"Kepo banget lu" Ucap Haechan

"Jeno mau beliin makanan buat ayangnya lo ga usah ganggu sama gua Mark Renjun ajah". Lanjutnya.

"Jeno gua ikut ya, Jaemin mau beli makan apa di alfa, biar gua rekomendasiin makanan di alfa, gua juga sering banget beli makanan di alfa". Jeno menatap ketiga temanya kode meminta bantuian, Mark Haechan mengangguk kecuali Renjun yang sedari tadi menatap temannya bingung.

"Lia mending lo ikut gua ajah gua mau banget beli Mie ayam ya ga Mark" . Mark menganggu saat melihat kode dari Haechan dan menarik tangan Lia menjauh dari Jeno.

"Ih apaan sih lepasin gua mau ke alfa sama Jeno". Ucap Lia. Jeno menggelengkan tangannya dan melambaikan tangannya kepada Lia.

"Lo ga ikut mereka?". Tanya Jeno, Renjun hanya menggeleng.

"Ga gua mau molor ajah ngantuk banget". Ucapnya lalu. Menjatuhkan kepalanya di meja.

--

Jaemin menahan sakit entah kenapa perutnya mendadak sakit. Padahal ia pagi sarapan menggunakan oseng kangung dan itu pun tidak ia tambahkan cabai.

Jeno IPS 2

Dimana Na? Gua otw ke kelas lo.

Di kelas masuk ajah.

Jeno berjalan menuju Jaemin yang menundukan wajahnya di meja.

"Nih gua beliin bubur sama kue, sama obat mag". Jaemin menatap Jeno

"Makasih" Lalu ia membuka obat mag dan mulai memakan bubur yang Jeno beli.

"Siang-siang gini emang ada yang jualan bubur Jen?". Jeno manatp Jaemin lalu mengambil alih sendok di tangan Jaemin dan mulai menyuapi Jaemin.

"Apa si yang ga bisa gua beli buat lo Na". Jaemin tersenyum

"Taepie emaong adao". Jeno tertawa.

"Makan dulu sayang nanti lanjut ngomongnya". Jaemin mengangguk dan kembali memakan suapan bubur dari Jeno.

----

Hay gaesss gimana kalian suka gaaaaaaaaaaa. Chapter ini cuma dikit ga ziee maaf ya , aku usahain lagi sabtu depan chapternya banyak 💚

Maaf ya kalo masih banyak typo
See u di sabtu depan lagi

Jangan lupa tinggalkan Jejak cinta kalian

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friend Or Boy friends [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang