Hello, aku kembali lagi setelah sekian lama aku off. Kali ini aku bakal buat cerita buat ultah jeno hihi. Sebenarnya aku lagi ga enak badan gaes, gatau dari kemarin batuk pilik hinks. Aku udah cek kok itu bukan covid, emang lagi ga enak badan ajah.
Sebenernya aku bingung tadinya mau lanjut atau engga, udah ga kepikiran alurnya, tapi karna alhamdulillah masih banyak yang baca yaudah hayuk aku buat short spesial pake telor.
Oh iya gimana puasa kalian lancar kan? Awas ya bolong-bolong, btw kalian baca ff bl di bulan puasa gapapa kok gaes, asal kan cerita itu ga NC hihi.
Aku kasih tau dulu ya chapter ini bakal panjang banget huhu, karna sebagai rasa bersalah aku dan rasa terimakasih aku kepada kalian 💚. Semoga dibulan suci ini kalian dikasih kesehatan oleh allah swt.
Hari ini hari kamis dan besok adalah hari jum'at. Seorang pemuda akan bertambah usia tapi tidak dengan akal pikirannya, itulah yang dipikirkan Na Jaemin. Bagaimana tidak, ia melihat sohibnya sedang mengelus-elus motor kesayangannya si masWing.
"Jaem, gua laper" Rengek Jeno, Jaemin yang sedang melihat tingkah Jeno dari pinggir pintu langsung mendang bokonya sohibnya itu.
"Masak sendirilah"
Jaemin kembali kedalam rumah dengan Jeno yang mengekor dibelakangnya.
"Ngapain lu ikut-ikut si No" Jaemin lelah ia ingin rebahan setelah sedari tadi dirinya menjadi ubik abu.
"Buatin gua makan Na" Rengeknya lagi, kali ini dengan Jeno yang menindih tubuh Jaemin samapai-sampai membuat Jaemin merasa sesak.
"Oke oke fine! Mau makan apa?" Tanya Jaemin, Jeno duduk dia berfikir, Jaemin menunggu Jeno berbicara sambil bermain ponsel, ia melihat notifikasi handpondnya bahwa Jeno ultah. Baru saja Jeno ingin memjawab Jaemin dengan cepat berdiri.
"Masak sendiri ah, we mau ke mall" Jeno membulatkan mata.
"Jaemmm masa masak sendiri" Ucapnya dirinya pun lupa bahwa hari ini ulang tahunnya.
"Udah napa si Jen, gua mau main sama temen gua elahh" Sambil mengambil jaket dan mengenakannya
"Pulangnya bawaain baso" Jaemin hanya mengangguk.
"Sama sate naaa"
Jaemin mentap Jeno kesal.
"Sumpah dan Jen, lo kek emak-emak ngidam buseh, iya iya dah ah awas mau berangkat" Jaemin dengan malas mendorong bahu Jeno. Disana ia melihat Jenonya cemberut sambil melambaikan tangan.
Sebenarnya Jaemin tidak tega meninggalkan sohibnya sendiri tapi ia dan geng Jeno memiliki kejutan untuk ultahnya. Seperti biasa Jeno always lupa kalo ia ulang tahun.
"Jaem lo udah keluar kan?" Tanya Haechan, Jaemin mengangguk dan melihat Haechab dengan motornya.
"Gimana si Jenong itu ga curiga kan?" Tanya Haechan, Jaemin mengangguk mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Boy friends [Nomin]
Humor[On Going] Up setiap Sabtu Malam Jeno dan Jaemin sahabat? Iya hanya sahabat tapi kelakuan bikin orang-orang nganggep mereka Homo. Eitssss Tunggu dulu :"v Jeno dan Jaemin emang yakin banget sahabat? Kok bisa care banget sampe tau seluk beluk kehidup...