좋은 오후 친구행복한 독서
≧ω≦≧ω≦
Hari ini Jaemin seperti biasa membangunkan Jeno, tidak usah jauh-jauh mencari Jeno karna orangnya tepat di samping dia sedang tertidur.
"Jeno, bangun".
Panggilnya lembut, yang di panggil hanya menggeliat, sebenernya Jaemin gamau main kasar tapi seperti sudah kebiasaan dia males membangunkan lembut, akhirnya ia berjalan ke kamar mandi mengambil gayung yang sudah di isi penuh dengan air, lalu mencipratkan airnya kemuka Jeno sambil komat kamit.
"Kong kali kong Jeno Jelek belom mandi bangun lah bangun lahhh BANGUN LAH BANGSAT" Ucap Jaemin terus mencipratkan air ke wajah Lee Jeno
"Aduh aduh ampun na ampun" ucap Jeno sambil membersikan wajahnya yang sudah basah, Jemin duduk di kursi yang berada di depan Jeno sambil menarik nafas "udah jam berapa ini?" tanya Jaemin.
Jeno melihat jam dinding dan tersenyum bodoh dengan mata yang menyipit dan gigi yang terlihat, Jeno mentap Jaemin sohibnya ini sudah rapi mengenakan seragam, ia langsung buru-buru mandi.
Selesai mandi, Jeno mencium bau wangi masakan, siapa lagi kalo bukan Jaemin yang masak, yap mereka berdua tinggal bareng karna alasan keluarga itu kata Jeno, Jaemin awalnya males tinggal berdua bersama Jeno karna ia tau tabiat temannya ini dari kecil.
Tapi karna tante Joy (mami Jeno) sangat baik sama keluarga Jaemin jadi ia nurut saja saat disuruh pindah sama mamahnya (Seulgi). Kata tante Joy kasian anaknya kalo dewekan ga ada yang mau ngurus, keluarganya sudah tidak kuat menghadapi Jeno.
"Wihhh bebef Nana masakk " ucap Jeno sambil mendekat. "Masak apa kamu sayangnya Jeno" lanjutnya.
Mendengar ucapan Jeno membuat Jaemin memukul pala Jeno dengan centomg di tangannya "ih jijik bangsat" jawan Jaemin sambil menggerutu.
"Mending lu bantuin gua bawa ni makan kemeja, bentar lagi jam 8" Jeno mengangguk dan meraih makanan yang Jaemin masak lalu meletakkannya di meja makan.
Hening tidak ada yang berbicara semuanya fokus pada makanan di hadapannya.
"Oh iya Na" ucap jeno sambil mengambil air. "Hari ini gua ada tugas bareng sama Jisung lu pulang sendiri gapapa kan?" tanya jeno, Jaemin hanya mengangguk.
Melihat respon Jaemin yang diam sambil mengangguk tanpa menatap wajah Jeno membuatnya merasa tidak enak. "Gua anterin lu pulang dulu deh abis itu ke rumah jisung gimana?" tawar Jeno, Jaemin menatap aneh Jeno
"Lah pea lu ya? terserah lu goblog, ga di anter juga gua bisa pulang sendiri!" Mendengar ucapa Jaemin, Jeno hanya mengangguk dan kembali mengunyah makanannya.
Bel berbunyi menandakan saatnya untuk pulang.
"No lu kerumah gua jam berapa ni?" Tanya Jisung
"Jangan kek kemarin-kemarin ah! malem-malem jam 12 lu kerumah gua kaget anjing emak gua juga marah" Lanjutnya, Jeno tertawa setiap mengingat kejadian itu sampai di wawancarain mamah Taeyeon.
"Ga kok, gua balik dulu nganterin Jaemin trus langsung otw rumah lu dah janji" ucap Jeno sambil merapikan tas.
"Janji mu itu janji palsu mas Zeno" Jeno menatap sinis Lia, Lia yang melihat tatapan sinis Jeno hanya memeletkan lidah.
"Elahh kek pacar bae sampe di anterin segala" Goda Haechan entah sejak kapan titisan dadjhal ini muncul. "Sirik ajah kan lo ga punya pacar" jawab Jeno.
"Enak ajah" jawabnya sambil melirik Renjun yang mendekat
"Itu pacar we dateng" sambil nunjuk Renjun, yang di tunjuk hanya memberikan respon dengan gaya seperti orang muntah. "Dih amit-amit gua pacaran sama orang yang suka gibah dan julid"
"Eh kutu komodo lu gamau mirror ya? Atau di rumah emang ga punya kaca? Kalo bukan lu yang mancing juga gua gak bakal gibah and julid"
"Itu semua gara-gara lu titisan kutu komoda" Lanjut Haechan sambil merapihkan bukunya dan memasukannya kedalam tas dengan asal, Renjun yang mendengar itu menatap Haechan.
"Masih mending gua titisan kutu komodo lah elu titisan dadjhal"
"Eh kutu komodo masih sore ngajak gelud"
"Ga takut gua!"
"Tangan kosong lo kalo berani" Ucap Haechan.
Jeno, Jisung dan Lia yang melihat mereka selalu berdebat hanya bisa diam, mau di pisahin dengan cara apapun tidak akan mempan. Sampai suara Jaemin membuat mereka menatap pintu Haechan dan Renjun seketika diam.
"Jeno" Panggil Jaemin sambil mendekat ke Jeno, mereka berdua itu deket bahkan terlalu dekat sampai banyak yang bilang mereka itu pacaran atau memang sudah pacaran?
"Apa?"
"Udah belom gua mo boker neh" Jeno tertawa mendengar ucapan Jaemin
"Bro gua nganterin ayang pulang dulu" Jaemin mentap Jeno lalu memukul lengan Jeno "Ayang-ayang bapak lo gundul"
"Jaem nanti kita minjem Jeno ya" Ucap Jisung
"Ambil ajah gapapa kok iklas"
Mendengar Ucapan Jaemin membuat mereka tertawa.
💚
Jaemin nunggu Jeno di gerbang, karna Jeno sedang mengambil motornya, tiba-tiba seorang siswi bertubuh mungil menghampiri Jaemin, membuat Jaemin metap wanita itu bingung
"Hay ka, emm nama kuu emm Yuna" Sapanya dengan gugup dan suara yang kecil, saking kecilnya Jaemin tidak dapat mendengar tapi ia tetep mengangguk untuk meresponnya, Jaemin sudah sering mengalami hal seperti ini didekati adik kelas maupun kaka kelas. Jaemin itu ganteng dengan wajah manis.
Baru ajah anak yang namanya Yuna ingin berbicara lagi, Jeno sudah menyuruhnya naik, Jaemin mengangguk dan mentap siswi di hadapannya dan menepuk pundaknya. Jaemin berlari kecil kearah Jeno.
"Siapa?" tanya jeno aaat jaemin sudah duduk di motornya.
"Gatau, Yuna katanya" Jeno mengangguk mendengar jawab Jaemin. Jeno lalu menjalankan motornya dan pergi, sementara Yuna mentap kepergian mereka dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Boy friends [Nomin]
Humor[On Going] Up setiap Sabtu Malam Jeno dan Jaemin sahabat? Iya hanya sahabat tapi kelakuan bikin orang-orang nganggep mereka Homo. Eitssss Tunggu dulu :"v Jeno dan Jaemin emang yakin banget sahabat? Kok bisa care banget sampe tau seluk beluk kehidup...