Bagian 1 🍼

34.7K 413 21
                                    

🍼🍼🍼

Home family, Seoul - Korea selatan

==========

Sang bunda irene yang lagi santai berbaring di ranjangnya bersama sang ayah suho. Terusik akibat panggilan sang anak tunggal mereka, Sehun yang tiba-tiba menerobos masuk ke kamar mereka.

"bunda" panggilnya sembari melompat ke ranjang.

"Hm..?"

"Mau nenen, thehun hauth bunda" bocah berusia 12 tahun ini memeluk bundanya erat.

Tanpa pikir panjang sang bunda langsung membuka 4 kancing bajunya dan mengeluarkan payudaranya.

Perhatian Sehun terahlihkan ketika melihat gundukan mungil merah muda milik sang bunda yang menjadi candunya. Ia, langsung Melahapnya dengan rakus.

"pelan-pelan sayang dia tak akan kemana" Ucap bunda sambil mengelus kepala Sehun.

Sehun nenen sejak bayi sampai sekarang. Karna memang dia tidak bisa meminum susu formula yang menyebabkan dia akan mules terus menerus. Yah, bisa di bilang dia ini alergi susu kecuali asi bunda.

Susu bunda is my life.

"Ayah, tolong beri bunda pompa asi elektrik itu" Suho yang sedari tadi diam, berdiri mengambil pompa asi tersebut.

"Bunda minta tolong sama ayah untuk mempompa asi bunda menggunakan alat itu" tunjuk Irene pada sebelah payudaranya.

Suho membantunya menempelkan pompa asi elektrik itu pada nipple Irene. "Kebanjiran lagi yah bund" Irene mengangguk.

"ayah, tolong alatnya kencangin lagi biar asi bunda tidak tumpah"

"Iyah bunda, ini pompanya sudah ayah percepat bund" Suho menekan tombol angka kecepatan 1.2 yang membuat nipple Irene tertarik kuat mengeluarkan susu.

"Memang asinya mau di kemanain lagi bund?"

"Tidak tahu yah, Bunda juga bingung di kulkas sudah penuh. Buat cadangan Sehun tapi takutnya kadaluarsa kalau di simpan terus  tidak baik untuk di konsumsi"

Tiap hari, Sehun selalu bawa asi dalam botol yang di awetkan bunda di kulkas jika dia haus saat di sekolah.

Itu membantunya tapi sayang tidak mungkin juga setiap hari seperti itu. soalnya, asi berlaku tidak akan lama. Di kulkas sudah ada 10 botol kecil asi di awetkan, masa Iyah sih Sehun menghabiskan 1 hari 10 botol. Kembung yang ada. Walaupun itu adalah makanan sehari harinya cuman kan tidak baik yang di awetkan di minum banyak. Kecuali langsung dari pabriknya hehehe..

"Mau ayah bantu tidak bund?"

"Kebetulan sekali ayah juga lagi haus, di siang siang bolong begini"

"Nanti ketahuan Sehun yah. Ayah berantem lagi rebutin susu bunda"

"Kali ini tidak kok bund, bunda tutup mulut jangan beri tahu sehun kalau ayah juga ikut nyempil di sini"

"Okelah kalau begitu yah, sini di samping bunda Pompanya taruh lagi di tempatnya semula"

Dengan sigap Suho mengganti posisinya berbaring miring sebelah Irene dia tidak mau kalah pokoknya sama anaknya.

Kalau anaknya minum susu bunda ia juga harus minum susu bunda kan susunya ada dua bisa bersebelahan kan ㅋㅋㅋ

Dasar ayah tak tau umur ㅋㅋㅋ
















Otak ku yang random👁️👄👁️
Jangan lupa voment chingu🙌🏻

susu bunda || is my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang