Bagian 15 🍼

3.5K 92 3
                                    

🍼🍼🍼

Home family, Seoul - Korea selatan

==========

Setelah pulang sekolah tadi sehun mengajak teman-temannya datang kerumahnya, sesuai keinginan bunda semalam. Tentu saja, mereka telah dapat ijin dari orang tua masing-masing sekaligus, mereka ingin bermain juga dirumah Sehun. tak ada yang perlu di khawatirkan terlebih rumah mereka sekomplek dengan Sehun.

Irene menyiapkan makan siang untuk para bocah yang tengah bersiap di meja makan sembari memegang piring. "Bunda, Sehun mau ayam!"

"Iyah sebentar sayang, ini baru bunda tiriskan"

"Sehunie, kau tidak perlu memakan ayam lagi.." Seru Kyungsoo

"Loh, memangnya kenapa Hyung? Apa ada yang salah..?" Jawab Sehun dengan wajah bingung

"Tentu saja! Ayam tidak akan memakan dirinya sendiri, betul tidak?" bukan Kyungsoo yang menyahut, melainkan Baekhyun

"Hahaha.... Jadi maksud hyung, sehunie lah yang jadi ayamnya" ujar kai

"Dasar anak ayam!" tutur kyungsoo, dan baekhyun tertawa lepas.

"Huh, kalian ada-ada saja" ucap Sehun dengan mempoutkan bibirnya dan cuman lay yang sama sekali tak menghiraukan argumen tersebut.

"Sudah-sudah ini ayamnya sudah bunda siapkan, silahkan di makan yah adeul" tutur Irene.

"Sehunie.. selesai makan nanti kekamar bunda yah.. "

"Baik bunda!"

Selepas kepergian Irene tidak ada keributan yang terjadi di ruang makan, mereka makan dengan lahap dan tenang tanpa, ejek-ejekan sekalipun.

"Hyung, kalau sudah piringnya di taruh di dapur yah.."

"Ya, tentu saja!" Ucap Kyungsoo

"Kami pun mengetahui hal itu Sehunie bukan begitu Hyung?" Sahut kai

"Ya ya . Terserah kalian, aku mau ke atas di panggil bunda. Kalian tunggu di kamar aku yah" titah Sehun, dan pergi begitu saja ke atas menuju kamar bundanya.

Ceklek

"Bunda, ada apa?"

"Ini, berikan susu ini pada teman-teman sehunie yah nak" Irene berikan beberapa botol kecil itu ke Sehun

"Oh ini, oke bunda"

Setelah perginya Sehun, Irene melanjutkan untuk mempompa ASI-nya, karna makin di peras keluar ASI-nya makin banyak. Irene terlalu subur oleh ini. Sedikit kebingungan pasalnya Suho masih bekerja di kantor jadi, tidak ada yang membantunya.

"Hyung!" Serempak menengok ke Sehun

"Ini dari bunda, yang sehun bilang tadi" mereka mengambil susu itu satu-satu.

"Habiskan yah Hyung, susu bunda terlalu banyak"

"Hm, bagaimana dengan rasanya?" gumam lay

susu bunda || is my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang