🍼🍼🍼
Home family, Seoul - Korea selatan
===========
"Bunda ayah berangkat ke kantor dulu ya~" Suho yang baru saja selesai sarapan berdiri mencium kening Irene.
"Iya, ayah hati hati ya.. nanti siang bunda juga pengen ke kantor ayah"
"Iya, bunda ke kantor saja kalau kesepian"
Irene mengangguk patuh"Sehunie.. ayah berangkat dulu nee. Sehunie belajar yang rajin yah. tidak boleh nakal sama temannya. Arra!"
"Nde. Ayah thehunie tidak akan nakal kok" ucapnya. Bocah cadel itu mengangguk patuh dengan perkataan sang ayah.
***********
Setelah kepergian Suho berangkat ke kantor dan Sehun yang sekolah. Kini, Irene sendirian di rumah. Bingung apa yang ingin dirinya lakukan, anak dan suaminya pergi.
"Eum.. Bunda Pengen bawain ayah bekal apa ya ke kantor nanti..? Gumamnya
"Bunda buatkan nasi goreng kimchi saja kali ya?"
"Iyah deh". Irene bergegas keluar kamar menuju dapur.
Berkutat katit selama 15 menit akhirnya nasi goreng kimchi sudah siap tersaji.
Irene mengambil kotak bekal menaruh nasi di dalamnya ia membentuk tomat kecil di atasnya yang berbentuk LOVE.
"Sangat cantik" gumamnya ceria
"10 menit lagi jam makan siang. Kalau begitu bunda langsung saja ke kantor."
"Pak Han!"
"Iyah nyonya ada yang perlu saya bantu?"
"Nanti tolong jemput Sehun yah pak. Saya tidak bisa jemput karna hari ini mau ke kantor Suho katakan padanya kalau saya lagi di kantor ayahnya"
"Baik nyonya!" Ucap pak Han
..
.
Di lain tempat - Yongsan internasional school Of Seoul.
"Iihh! Bunda tidak bawain thehun tutu kan" Sehun sedari tadi mencari botol kecil yang mungkin Irene selipkan di tasnya. Tapi dari tadi dirinya tak jumpa dengan botol kecil itu.
"Tuhkan, thehun bilang apa juga botolnya tidak ada di tath (tas)" ucap Sehun kesal kini matanya berkaca kaca.
"Sehunie.. kau sedang apa?" Ucap Kai teman sebangku Sehun.
"Bunda tidak bawain thehun tutu lagi hiks.." tuhkan nangis sudah.
Kai ibah melihat sahabat kecilnya menangis karna susu yang tak di bawanya.
Dirinya menarik tangan Sehun untuk keluar sekedar menghibur."Ya sudah ayok ikut aku"
"Eoh.. kemana kai..?"
"Kita bermain bersama Chanyeol Hyung dan yang lain. Ayok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
susu bunda || is my life
De TodoSehun yang hobby nenen ke bunda dan ayah Suho yang tak mau kalah oleh anaknya sendiri.🍼🥰 "Ayah ini cucu thehun ihh gk boleh" -sehun "Sehunie.. ini kan susunya ada dua buat ayah satu yah" -suho (TAHAP REVISI) [Baku - Non baku] Start; 19-januari-2...