🍼🍼🍼
Home family, seoul-korea selatan
==========
Lusa adalah hari yang sangat spesial buat bunda. Sehun sama ayah sepakat merencanakan sesuatu untuk bunda. Seperti sekarang ini, Suho sama Sehun lagi berdiskusi di ruang kerjanya bahas kejutan untuk bunda nanti.
"Jadi.. ayah mau tugasin sehunie kalo mulai besok sampai lusa sehunie gk nenen dulu ke bunda oke"
Sehun masih menimang-nimang perkataan yang Suho lontarkan ke dia.
"Gk ada yang lain emang yah?"
"Matha (masa) thehun gk nenen tih!"
"Gini loh sayang, ayah pengen nanti nenen bunda jadi bengkak karna Sehun gk nenenin. Jadi, bikin bunda bingung kenapa anaknya gk nenen seharian ini"
"Oh, buat bunda jadi phuting (pusing) ya.. ayah?"
"Kurang lebihnya seperti itu sayang"
"Sanggup kan gk nenen dulu ke bunda?!"
"Gk tau ayah, nanti thehun lapar dong ?"
"Nanti ayah kasih sehunie air nenen bunda, bagaimanapun caranya nanti"
"Campur sama sereal seperti biasa" Sehun angguk patuh.
"Dan, jangan Banyak bicara ke bunda. Jika, bunda berbicara pada sehunie. Maka, sehunie akan banyak diam. Jawab seadanya saja. Oke.."
"Trut (trus) nanti, tugath ayah ngapain?"
"Nanti ayah akan cuek ke bunda dan bikin bunda cemburu sama ayah atau ayah bikin bunda marah terus"
"Sehunie bisa kan jaga rahasia ini untuk kejutan bunda nanti"
"Baik ayah.."
**********
Keesokan harinya, sesuai kesepakatan yang mereka buat. Hari ini, Sehun dan Suho nyuekin Irene seharian.
"Ayah, gk sarapan dulu?" Irene samperin suho yang lagi pakai jas kerjanya.
"Ngk!"
"tumben yah?"
"Lagi banyak kerjaan yah?"
Suho diam.
"Kenapa yah?"
"Dari bangun tidur sampai sekarang ayah diamin bunda begini"
"Kamu bisa diam sebentar?" Irene shock dengar panggilan Suho ke dia dengan sebutan kamu.
"Ayah kenapa?"
"Gk biasanya begini."
Ceklek~ pintu kamar terbuka dan masuklah sehunie.
"Ayah, thudah tiap?"
"Loh, sehunie gk sarapan dulu nak?" Tanyak Irene pada Sehun.
"Bunda sudah siapkan sereal buat sehunie"
"Ayok, bunda antar ke bawah" Sehun cuman geleng.
"Nanti lapar loh nak"
"Atau mau nenen bunda aja"
Sehun tetep geleng.
"Yaudh bunda bawain bekal yah?" Baru saja Irene ingin keluar kamar. Dirinya terdiam dengar Sehun marah.
"thehun bilang tidak ya tidak!"
"Sehun, kenapa sayang.. Sehun sakit yah?"
"Kalau sakit gk usah sekolah dulu nak"
KAMU SEDANG MEMBACA
susu bunda || is my life
CasualeSehun yang hobby nenen ke bunda dan ayah Suho yang tak mau kalah oleh anaknya sendiri.🍼🥰 "Ayah ini cucu thehun ihh gk boleh" -sehun "Sehunie.. ini kan susunya ada dua buat ayah satu yah" -suho (TAHAP REVISI) [Baku - Non baku] Start; 19-januari-2...