Bagian 13 🍼

3K 86 11
                                    

🍼🍼🍼

(Ada sedikit adegan dewasa mohon bocil untuk skip) ‼️
.

.

.

Home family, Seoul - Korea selatan

==========

Setelah sepulang sekolah tadi, sehun di tuntut oleh bunda untuk tidak keluar rumah selama satu hari penuh dan itu membuat Sehun jengah setengah mati.

"Bundaaaaa, nantikan thehun pulangnya tama Chanyeol hyung~" rengeknya

"Tidak! Bunda, bilang tidak yah tidak!" marah Irene, membuat Sehun diam tak berkutik.

Sehun beralih tatap ke Suho dan memeluknya sembari menangis. Sebenarnya, Irene tidak tega juga tapi ini semua demi kebaikan Sehun.

"Bunda jangan terlalu emosi begitu, nanti cepat tua" ujar suho sambil menenangkan si Sehun.

"Bilang apa barusan?!"

"Hehe.. eng-gak kok, ayah gk bilang apa-apa" ucapnya kikuk Suho menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Sehun bangun dan pergi dari kamar surene, ia tak menghiraukan sama sekali kedua orang tuanya beradu kata. Membuatnya bosan sama sekali, Suho pun paham dan membiarkan Sehun pergi tanpa sepatah kata pun dari pelukannya.

Ngambek.

Irene menghela nafas "ayah, bunda ingin berendam tolong jaga sehunie. Jangan mengajari dia hal-hal yang aneh, arra!" Ucap Irene, tanpa aba-aba Irene membuka seluruh pakaiannya di depan Suho dan berhasil naked.

Suho meneguk ludahnya kasar. Ketika, melihat badan mulus istrinya tanpa cacat sedikit pun,walaupun sudah terbiasa dengan ini tapi kenapa setiap melihat Irene saja Suho rasanya menegang tak karuan.

"B-bunda?"

"Hm?" Irene melucuti pakaiannya, dan berhasil menampilkan bokong kenyalnya itu tepat di hadapan Suho.

Suho lari dan mengunci pintunya rapat. Katakan ini sangat gila dan ia, sama sekali tak tahan dengan semua ini. Membuat di bawah sana menegang. " Sengaja hm?"

Suho mendekat dan mencengkram benda padat nan kenyal itu. "Ssh.. ayah itu sangat sakit"

"Apa, pantas seperti ini?" Irene menautkan alisnya bingung

"Ayah, ayolah ini sudah terbiasa dan kenapa ayah..."

"....ayah terangsang sama bunda?"

Irene tersenyum jahil dan membalikan tubuhnya menghadap ke Suho. Sekali lagi Suho, sangat sangat tidak tahan dengan perlakuan Irene seperti ini.

Irene berhasil tengah membangunkan juniornya.

"Jika ingin bilang bunda.. jangan seperti ini" Suho jengah, ia ingin nerkam Irene sekarang tapi tak bisa berbuat. Entahlah, ia ingin melihat apa yang di lakukan oleh istrinya ini.

"Huh?"

"Siapa yang ingin? Jangan mentang-mentang ayah sudah lama tak menyentuh bunda, ayah bilang bunda ingin di sentuh? Begitu ?!" Suho cegat Irene yang ingin masuk dalam toilet kamar mereka.

susu bunda || is my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang