Part 1
Di malam yang sunyi ini, seorang Ultraman bernama Justice di tugaskan untuk berpatroli oleh Ayah Ultra. Justice pun melihat keadaan beberapa planet dan akhirnya tugas Justice akan selesai setelah ia mengunjungi planet terakhir.
Kini, Justice menapakkan kakinya di hamparan padang luas yang di tumbuhi bunga lavender, planet itu di selimuti oleh langit yang senantiasa berwarna biru gelap. Justice pun terpana dengan keindahan planet ini.
Justice: "Ini pertama kalinya aku datang ke planet Lilia. Ternyata, apa yang di katakan Cosmos benar, planet ini sangat indah." Ucap Justice sembari mengedarkan pandang, ia pun mulai berjalan menyusuri planet tersebut. Hingga, ia sampai di bawah sebuah bukit. Diatas
bukit itu tedapat sebuah ayunan dan juga, seorang gadis?
Justice: "Apa ... dia tinggal di sini?" Tanya Justice entah kepada siapa, dia pun berlari kecil mengikuti jalan setapak untuk sampai di atas bukit. Justice pun menyapa gadis tadi. "Uhm ... permisi, selamat malam."
Gadis tadi pun terkejut kala menemukan seorang Ultraman yang berdiri tepat di belakang ayunan kesayangannya. "Se---lamat malam, ada apa?"
Justice: "Ano ... kamu sedang apa di planet ini?"
"Aku ... tidak ingat. Tiga bulan kalu, ketika aku terbangun, aku sudah berada di hamparan bunga lavender. Yang aku ingat hanya nama dan kekuatanku."
Justice pun tersenyum kecil di sudut bibirnya, dia pun mengulurkan tangannya kepada gadis itu. "Aku Justice, Ultraman Justice."
"Aku ultrawomen Ayaka. Senang bertemu denganmu." Ucap gadis tadi yang ternyata bernama Ayaka.
Justice: "Begitupun denganku."
Ayaka: "Kamu sedang apa di sini, Justice-san?"
Justice: "Aku sedang berpatroli. Saat aku melihatmu di atas sini, aku menjadi penasaran .."
Ayaka: "Ehm ... penasaran? kenapa?"
Justice: "Tidak ... hanya saja, planet lilia sebelumnya tidak di huni oleh siapapun kecuali kaijuu bersayap seperti Lidorias. Aku pun menjadi terkejut ketika melihatmu di sini."
Ayaka pun tertawa kecil, lalu berkata. "Aku kira kenapa. Dan, setelah ini kamu akan pergi kemana?"
Justice: "Aku akan kembali ke planet M78." ucap Justice, lalu tiba-tiba saja dia terdian. "Ayaka-san, ikutlah denganku."
"Di sini ... memang sepi dan sunyi, aku juga ingin ingatanku kembali. Apa itu bisa terjadi?" Tanya Ayaka tiba-tiba.
Justice: "Pasti bisa! aku ... akan membantumu!"
Ayaka: "Benarkah?"
Justice pun menganggukan kepalanya antusias, tanpa sadar itu membuat Ayaka gemas sendiri terhadap tingkah Justice yang tiba-tiba seperti anak kecil. "Tapi, bagaimana bisa? kamu akan kembali ke M78, kan?"
Justice: "Itu benar, aku akan kembali, bersama denganmu."
Ayaka: "Ti---tidak ... itu pasti merepotkan."
Tiba-tiba, Justice memetik setangkai bunga lavender, dia pun mengulurkan tangan Ayaka dan membuka portal.
Ayaka: "Justice-san ... arigato ... "
Ini adalah cerita request dari Ayaka1231.
Di tunggu part selanjutnya ya kak💙⛅Arigato🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Short Story
Short StoryDisinilah cerita kalian dimulai. Kamu, para Ultraman dan Ultrawomen akan mengalami sebuah cerita yang di publikasikan menjadi short story. Ayo! ambil peranmu bersama para pahlawan kesayangan kita! keep smile and happy💙 Lapaknya couple and shipper�...