Part 2
Tiba-tiba, Justice memetik setangkai bunga lavender, dia pun mengulurkan tangan Ayaka dan membuka portal.
Ayaka: "Justice-san ... arigato ... " Ayaka pun menerima bunga lavander tersebut, lalu meraih uluran tangan dari Justice. Merka pun masuk ke dalan portal. Setibanya mereka di tujuan ...
Seorang ultra dengan jubahnya pun menyambut hangat kedatangan mereka berdua. "Selamat datang kembali Justice, ehn dan, maaf ... siapa namamu?"
"Saya Ayaka ..."
Justice: "Dia sendirian di planet Lilia dan kehilangan ingatannya. Apa dia boleh tinggal di M78?"
"Tentu saja boleh. Nah Ayaka, salam kenal, nama saya ultraman ken, di sini saya kerap di sapa Ayah Ultra. Dan ini isteri saya, namanya Marrie."
Seorang ultrawomen yang juga memakai jubah yang ternyata bernama Marrie itu pun tersenyum, "salam kenal, kamu bisa memanggilku Ibu Ultra.
"Senang bertemu dengan anda." ucap Ayaka sembari tersenyum.
"Oh iya, apa kamu mau masuk Ultra Academy? di sana kamu akan di latih juga belajar tentang cukup banyak hal dan kamu pasti akan bertemu beberapa teman baru. Tidak usah berpikir tentang biaya hidup atau di mana kamu tinggal, Academy akan mengurus semua." Tanya Ayah Ultra.
Ayaka pun melirik ke arah Justice, Justice pun menganggukan kepalanya pelan, Ayaka pun memutuskan, "baik, saya mau. Mohon bantuannya.
Ayah Ultra pun berpikir sejenak lalu berkata, " mari kita lihat potensi kamu di tingkat berapa. Kamu akan menjadi kadet di Ultra Academy."
"Apa ke ahlian yang kamu minati saat ini, Ayaka," tanya Ibu Ultra.
"Saya rasa ... keperawatan."
"Maka, cobalah menjadi kadet medis. Apa kamu mau?" Sekali lagi Ibu Ultra bertanya.
"Uhm! saya akan coba, terimakasih."
Ayah Ultra dan Ibu Ultra pun tersenyum. Ayah Ultra pun meminta toling agar Justice mengantarkan Ayaka ke asrama A6. Setibanya mereka di tujuan ...
"Wah selamat datang, Justice!" sambut seorang ultra dengan warna dominan biru tersebut.
"Aku pulang, Cosmos." Justice pun tersenyum ke arah Cosmos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Short Story
Short StoryDisinilah cerita kalian dimulai. Kamu, para Ultraman dan Ultrawomen akan mengalami sebuah cerita yang di publikasikan menjadi short story. Ayo! ambil peranmu bersama para pahlawan kesayangan kita! keep smile and happy💙 Lapaknya couple and shipper�...