"Kadang kebaikkan itu terlihat setelah sebuah penyesalan datang." — Rapuh 2
6 - Tentangnya
Adel sedari tadi memainkan ponselnya, gadis itu tengah duduk di meja belajarnya.
Tiba-tiba saja satu ide terlintas di pikirannya. Segera ia mencari sesuatu yang mungkin akan membuat dia tidak bosan lagi.
Tentu dengan cepat Adel menemukan akun lelaki yang sempat menolongnya beberapa saat lalu. Tak ada postingan di akun tersebut namun yang membuat dirinya tertarik yaitu beberapa bait kata di bio Instagram Haikal.
"Diam itu menyiksa, berbicara pun percuma," baca Adel seraya mengangguk setuju dengan kata itu.
Adel membulatkan matanya begitu melihat Haikal baru saja membuat insta stori. Sontak Adel berdiri begitu melihat tiga kata yang membuat dirinya terkejut bukan main.
"Hah?! Good bye Indonesia?"
Haikal Razen Alvaro
Mau kemana lo?
Adel bangkit, ia segera membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya seraya memejamkan mata. Ponselnya ia simpan di atas dada.
"Ya kasihan baru mau buka hati udah di tinggalin," ujar Adel tersenyum miris.
***
Drttt drttt
Adel mengeliat dari tidurnya begitu sesuatu yang ia tindih bergetar. Adel meronggoh benda tersebut kemudian menggeser icon hijaunya.
"Adel, ke rumah sakit sekarang," Adel membulatkan matanya begitu suara datar nan dingin masuk ke pendengarannya.
"I-iya kak," ujar Adel segera mematikan sambungan telepon tersebut.
"Kak Revan pasti udah tau," ujar Adel belum juga bangkit dari tidurnya.
Gadis itu membuka notifikasi Instagram yang dari semalam ia tunggu sampai ketiduran.
Haikal Razen Alvaro
Mau kemana lo?
???
Adel tersenyum itu begitu hanya mendapatkan balasan tanda tanya.
Gue Adel.
Adel bergegas agar ia segera ke rumah sakit sebelum Revan mendatanginya sendiri.
Setelah menyelesaikan ritual mandinya Adel segera bersiap-siap. Ketika hendak keluar gadis itu menemukan Clara tengah menonton.
"Emang ngerti bahasanya?" Tanya Adel mengejek.
Tentu saja itu perlu di pertanyakan ketika seorang gadis bule yang belum terlalu fasih berbahasa Indonesia nonton siaran berita berbahasa Indonesia tanpa subtitle.
"Good morning Adel. Aku pasti paham selagi aku mau belajar," ujar Clara tersenyum bangga.
"Selamat pagi pemirsa, pagi ini berita mengejutkan datang dari pesawat Air Asia AWQ7054 dengan rute Denpasar - Perth di kabarkan hilang kontak di perairan Australia pada Senin 1 Mei 2023 pukul 18.21."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUH 2 || After You Go
Teen Fiction[only up pas libur] Perlihatkanlah padaku, seperti apa bentuk bahagia. Hingga semua manusia sibuk mencari di mana letak kebahagiaan. [Misi pengungkapan kejadian masa lalu] From RAPUH ⚠️ Dilarang mengcopy dan semacamnya. ⚠️ Fiksi, murni karangan send...