Halo all,,
Selamat tahun baru, maaf author baru sempet ngepublish lagi, dan bukannya lanjutin naskah yang satunya malah buat book baru gini.
Tapi tenang aja, karna book yang satunya bakal author up kok, cuman tergantung kesenggangan author yahh^^
Naskah ini author buat sebagai naskah yang publish pertama di tahun 2022 ini UwU, semoga bisa ngehibur kalian yahh
Soo
Happy Readingg
🖤🖤🖤🖤Greysia Lequita Tenova, gadis dengan inisial 'G', yang biasa di sapa dengan panggilan 'Grey' ini merupakan sosok gadis yang bersifat jutek. Namun ia bersifat jutek hanya pada seseorang yang menurutnya bermuka dua saja.
Greysia sebenarnya sosok gadis yang ceria, tentu saja sifat cerianya itu berasal dari keluarganya. Daddy dan Mommy Greysia selalu memanjakan Greysia, apapun yang gadis itu inginkan pasti akan di dapatkannya.
Namun anehnya, bukannya menjadi sosok yang arogan ataupun manja, ia malah bersifat ceria dan baik hati.
Sayangnya, walau baik hati, Greysia juga memiliki beberapa sifat buruk, seperti dirinya yang akan mudah emosi jika ketenangannya di ganggu.
Manusia tidak ada yang sempurna ok? Itu lah kata yang tepat untuk Greysia, ia bukan sosok antagonis, namun juga bukan sosok protagonis.
Mudahnya, jika kau baik padanya, maka ia akan baik pada mu, begitupun sebaliknya.
.
"Mom, Dad mana?" Tanya Greysia pada Mommy nya yang baru keluar dari kamar utama kediaman keluarga mereka. Atau tepatnya, kamar Daddy dan Mommy nya sendiri.
Sang Mommy nampak mengumbar senyum pasrah pada putri semata wayangnya.
"Daddy kamu masih bobo" Balas sang Mommy dengan tenang.
Tidak memperlihatkan gelagat aneh apapun, namun bukan Greysia namanya, jika ia tidak dapat menemukan kejanggalan pada Mommy nya pagi ini.
Mata tajam bak elang dengan iris abu-abu itu menangkap beberapa ruam merah pada bagian leher sang Mommy, yang sepertinya tidak berhasil tertutupi oleh syal biru yang digunakannya.
Greysia terkekeh kecil. "Mommy sama Daddy habis olahraga malam yah?" Tanya Greysia dengan frontal nya.
Mommy dari Greysia tersedak ludahnya sendiri akibat pertanyaan polos putrinya. Semburat merah menguar pada pipi mulusnya, umur Mommy dari Greysia memang masih tergolong muda.
Pada umur 20 tahun, Mommy dari Greysia sudah menikah dengan Daddy dari Greysia, itu sebabnya pada usia 21 tahun, Greysia telah lahir ke dunia.
"K,,,kamu jangan berisik ish. Mom mau masak dulu, kamu mending tunggu di meja makan aja" Ujar Mommy Greysia mengalihkan pembicaraan.
Greysia menggedikkan bahunya, seraya berjalan menuju meja makan seperti apa yang di perintahkan oleh Mommy nya.
Mikhaela Anceline Tenova dan Gentala Kanigara Tenova, mereka lah orang tua dari Greysia.
Berselang kurang lebih dua puluh lima menit, Genta pun muncul, dengan setelan formalnya. Pria paruh baya itu pasti sebentar lagi akan berangkat bekerja.
Sebuah usapan lembut mendarat pada pucuk kepala Greysia, pelakunya adalah Genta.
"Kamu berangkat bareng Daddy yah hari ini, soalnya mobil kamu lagi mau dibawa sama Pak Elvin buat dicek mesinnya" Ujar Genta.
"Kecuali kalau kamu mau naik motor sih" Sambungnya.
Greysia mengangguk mengerti. "Yaudah, Rey biar berangkat sekolah pake motor aja. Lagian Rey yakin, Daddy pasti ada meeting kan pagi ini?" Tebak Greysia tepat sasaran.
"Iya sih, tapi tau dari mana kamu?" Balas Genta menatap bingung Greysia.
"Tadi malem, Rey gak sengaja denger pas Daddy ngobrol sama Om Alga di taman belakang" Tukas Greysia dengan mudah.
Genta hanya mengangguk sebagai balasan. Mereka duduk dengan sabar untuk menunggu makanan yang sedang di masak oleh Kayla di dapur.
♡♡♡♡542 kata
30 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey Not Letta
General FictionGrey gadis jutek namun juga ceria, gadis itu baru berusia 17 tahun, atau tepatnya kelas 12 SHS. Dengan parasnya yang cantik, ia mampu menarik perhatian orang-orang, ditambah dengan kondisi keluarganya yang hampir menyerempet sempurna. Tentu saja s...