Min Yoongi dan Park Jimin adalah 2 member dari BTS, boyband asal Korsel yang sekarang semakin naik daun. Tapi, tahukah kalian? Mereka sebenarnya sudah menikah.
Selain dengan Taehyung, Jimin juga dekat dengan Yoongi sejak mereka debut. Bahkan Yoongi yang pertama kali mengajaknya bicara. Lalu mereka berpacaran setelah 1 tahun debut. Setelah 3 tahun berpacaran, Yoongi semakin yakin dengan pilihannya. Sehingga ia melamar Jimin pada 2017.
Sebelum menikah, mereka akhirnya memberi tahu ke publik tentang hubungan mereka. Awalnya sulit, karena tidak sedikit juga orang-orang yang menghujat mereka. Yoonmin sendiri juga awalnya ragu untuk memberi tahu hubungan mereka, karena takut mereka akhirnya malah menghancurkan karir BTS. Tapi, karena dukungan member dan agensi, keduanya akhirnya berani go public.
Yoonmin kira, semua orang akan menghujat mereka. Namun, ternyata masih ada ARMY yang selalu mendukung mereka. Karena fans sejati akan selalu mencintai dan mensupport idolanya.
Mereka akhirnya menikah di tahun 2017. Pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup di kampung halaman masing-masing, Daegu dan Busan.
Setelah menikah dan honeymoon sebentar, mereka kembali disibukkan dengan jadwal BTS.
2 tahun kemudian, di bulan Agustus tahun 2019, Jimin memberikan sebuah berita yang menggemparkan, terutama bagi ARMY. Bahwa dirinya akhirnya dinyatakan positif hamil. Hal tersebut adalah hal yang paling membahagiakan, terutama bagi Yoonmin yang sudah menunggu selama 2 tahun. Yoongi bahkan sampai menangis saat melihat testpack yang diberikan Jimin.
Akhirnya, lahirlah Min Yoonji pada 9 Maret 2020, di tanggal yang sama dengan ultah sang ayah. Sayangnya, Yoonji lahir prematur karena insiden yang dialami Jimin. Namun, berkat sokongan orang tuanya, Yoonji bisa tumbuh seperti anak lain yang lahir dengan normal.
••🐱🐣••
Main Cast :
▶ Min Yoongi (Suga)
▶ Park Jimin (Jimin)
YOU ARE READING
Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]
FanfictionTahu cerita canon? Itu lhoo...cerita dengan latar asli kehidupan si tokoh, tapi ditambah bumbu-bumbu khayalan. Nah di book ini, kalian akan bertemu dengan kisah-kisah keluarga kecil Yoonmin dengan kehidupan mereka sebagai member BTS dalam bentuk one...