I'm back!!💜💜
******
Warn! Bahasa Non Baku
Happy Reading~
••🐱
🐣
🐥••
Minggu, 30 Januari 2022
Sore ini, Yoongi lagi nemenin anaknya main depan TV. Si bapak sengaja nyempetin main sama anaknya dulu sebelom nanti malem mengurung diri di studio.
"Ini nya Ji, ini nya Papa (ini punya Ji, ini punya Papa), " ujar si kecil pas ngasih bapaknya boneka berang-berang.
"Jadi ini punya Papa? Punya adek mana?"
"Nyih, " Yoonji ngasih liat boneka Paus Orca.
"Bubu ga diajak? Nanti bubu nangis lho, " soalnya tumben bestienya ga dibawa main.
"Nda ngis. Bubu bobo, " si kecil nunjuk boneka hiu yang ditidurin di atas sofa, terus dikasih selimut bayi punya dia dulu. Kata Yoonji biar si Bubu ga kedinginan.
"O gitu...Bubu lagi bobo, " Yoongi manggut-
manggut.Sang Papa pun nemenin anaknya main. Nurut aja sama cerita yang dibikin sang anak, walaupun ceritanya absurd :v
Ga lama, Jimin dateng sambil bawa mangkok nasi Yoonji.
"Adek...kita mam dulu yuk"
"Huh? Mam?"
"Iya. Mainnya sambil mam ya?"
"Yah"
Untungnya Yoonji bukan anak yang banyak maunya. Dia anteng aja main sambil nerima suapan nasi dari sang Mama.
"Perut kamu masih sakit, sayang?" tanya Yoongi karena ngeliat Jimin sesekali meringis.
"Dikit, Hyung"
"Beneran ga mo ke dokter?"
"Ga usah, sakitnya cuma dikit, Hyung"
"Tenggorokan gimana?"
"Agak sakit sih dikit, tapi udah minum obat kok. Oya Hyung nanti malem mo di studio?"
"Ho'oh. Tapi studio di rumah aja, lagi males ke agensi"
Jimin manggut-manggut, "Tapi sebelom kerja makan dulu ya? Hyung kan suka males makan kalo udah di studio"
"Iya, sayang"
"Pa!" protes Yoonji karena si Papa ga respon dialognya. Yoonji kan ga suka kalo ga diperhatiin.
"O-Oh iya sayang, maaf Papa ga denger. Sampe mana kita tadi?"
Jimin terkekeh geli liat mereka lanjung berdialog lagi. Untung aja Yoonji ga pake acara ngomel karena dikacangin.
Abis makan dan karena udah cape main, Yoonji merengek minta susu. Biasa, ngantuk.
"Hihihi aigoo udah sayu aja matanya, " Jimin pun bawa sang anak ke kamar, sedangkan Yoongi beresin mainan anaknya dulu.
Di kamar, Jimin nyusuin Yoonji sambil tiduran di kasur. Jimin tersenyum kecil pas ngeliat mata anaknya udah ketutup sempurna, tapi mulutnya masih aktif.
YOU ARE READING
Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]
FanfictionTahu cerita canon? Itu lhoo...cerita dengan latar asli kehidupan si tokoh, tapi ditambah bumbu-bumbu khayalan. Nah di book ini, kalian akan bertemu dengan kisah-kisah keluarga kecil Yoonmin dengan kehidupan mereka sebagai member BTS dalam bentuk one...