Yoonji Goes to LA

2.2K 109 12
                                    

Request by DewiDewii112 , udh sesuai request ga? cerita ini lbih 1 part ya. Mungkin di part yg ini blom muncul Yoonmin moment karna mereka bru berangkat, tp di part selanjutnya bkal ada kok😉

***

Warn! Bahasa Non Baku

Happy Reading~



••🐱

🐣

🐥••



[Edisi PTD Los Angeles]





BTS akan mengadakan tour 'Permission To Dance on Stage', yang diawali dengan konser offline  di Los Angeles, Amerika Serikat selama 4 hari.

Sebelum berangkat ke LA, Yoonmin pulang sebentar ke rumah Jimin di Busan, juga rumah Yoongi di Daegu. Nah, ternyata kedua keluarga ini kompak ngelarang Yoomin yang pengen bawa bayi mereka ke LA. Karena ini konser pertama mereka yang di luar negeri setelah munculnya virus Covid dan Yoonji yang emang lahir pas virus itu mewabah.

••🐱

🐣••

••🐥


Rumah Jimin, Busan, 2021


"Kalian mau bawa Yoonji ke sana?" tanya Eomma Park.

"Ne, Eomma. Yoonji mau ikut ke sana, ya kan sayang? Nanti abis konser kita jalan-jalan, biar Yoonji seneng, " jawab Jimin dengan ceria sambil menciumi bayinya.

"Iya, Eomma. Kami mau bawa Yoonji ke sana, " sambung Yoongi.

"Kalo menurut Eomma, Yoonji ditinggal di sini aja"

Kedua orang tua muda itu pastinya kaget denger pernyataan Eomma Park. Karena biasanya, orang tua Jimin ga pernah mempermasalahkan tentang Yoonji yang selalu ngintilin ortunya.

"Ha? Andwaeee...Yoonji ikut Jimin sama Yoongi Hyung"

"Nak, sekarang itu lagi pandemi. Ada virus yang kalian ga tau bentuknya kaya gimana. Eomma ga mau cucu Eomma nanti kena"

Yoongi menoleh ke Jimin. Ia tahu apapun alasan ibunya, Jimin pasti ngotot. Jimin itu paling ga suka
pisah sama anaknya.

"Tapi Eomma, Jimin ga mau ninggalin Yoonji. Jimin ga mau pisah sama bayi Jimin, " Jimin memeluk Yoonji yang kebingungan karena tiba-tiba dipeluk sampe sesek.

"Jim, kalian kan ga lama di sana. Jadi kamu juga ga lama pisahnya sama Yoonji. Eomma bakal ngurus Yoonji di sini"

"Jim--" Yoongi mau iyain omongan mertuanya. Tapi Jimin udah motong duluan.

"Pokoknya Jimin ga mau. Jimin tetep mau bawa Yoonji. Gimana kalo selama konser nanti Jimin ga fokus karena kangen Yoonji? Kan kasian ARMY yang udah capek-capek beli tiket. Terus gimana kalo nanti Yoonji sakit karena kangen juga sama kami? Gimana kalo nanti Yoonji haus? Pengen mimi'?Eomma kan tau Yoonji paling anti sama susu formula"

Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]Where stories live. Discover now