Annyeooooongggggggg~
Maaf ya udh lama ga update😣. Semuanya cuma karena 1 hal : tugas.
Aku juga mo ujian, doain yaaa huhuhu😭😭
Chapt ini ga panjang. Tapi semoga suka💜
****
Warn! Bahasa Non Baku
Happy Reading~
••🐱
🐣
🐥••
Hari ini, Jimin lagi sibuk banget diskusi tentang koreo sama Hoseok dan koreografer mereka, Son Sugdeuk. Jadi otomatis si kecil Yoonji hari ini full sama bapaknya aja yang kebetulan ga punya jadwal apa-apa, cuma bikin lagu di tempat semedinya.
"Hufftt sebenernya ribet pake stroller kaya gini. Mending pake gendongan kaya biasanya, ya kan sayang?" Yoonji ngomong ke anaknya yang lagi tidur. Sebelom pergi, dia emang udah rencana bawa Yoonji pake hipseat aja, ga ada acara pake stroller segala. Eh si Jimin malah ngelarang, katanya dia masih khawatir sama bahu hyungienya.
"Annyeonghaseyo Suga sunbaenim, " Yeonjun dan Soobin membungkuk hormat, ga sengaja papasan sama Yoongi soalnya.
"Em. Annyeonghaseyo"
"Waah Yoonji ikut ya?"
"Iya. Jimin lagi sibuk, babysitter juga lagi izin"
"Ih Yoonji kiyowo banget"
"Pipinya jadi pengen gigit"
Yoongi ketawa denger dua juniornya yang gemes sama anaknya, tapi yang digemesin lagi molor.
"Jangan digigit, nanti induknya ngamuk, " canda Yoongi.
"Eo iya juga, " biasanya kan orang ceria pas marah emang nyeremenin. Jadi ya mereka setuju kalo Jimin pasti nyeremin kalo marah.
Abis say hi bentar sama kedua juniornya, Yoongi lanjut lagi dorong stroller Yoonji. Beberapa kali dia disapa sama staff yang ga sengaja papasan, atau 1 lift kaya sekarang.
"Jadi hari ini full sama ayahnya ya??"
"Hahaha iya, Noona. Tapi ga full juga, mungkin cuma sampe urusan Jimin selesai"
••🐱🐣🐥••
Nyampe di depan pintu studionya, Yoongi yang mau mencet password pintu, malah ngelirik keset kucing songong yang nyambut di depan pintu, yang pernah ngetop pada masanya :v"Dih ngeliat gini kesel juga ya. Enak banget ni kucing ngasih fuck-fuck ke Yoonji. Ngusir lagi," batin Yoongi sambil melotot ke keset. Yang beli keset dia, yang kesel dia juga. Padahal kesetnya udah sempet diganti, eh malah balik ke si kucing songong lagi.
Puas melototin si keset, Yoongi dorong stroller si dedek ke dalem, terus nutup pintu rapet-rapet.
"Dek, Papa pindahin ke box ya. Jangan nangis, oke??"
YOU ARE READING
Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]
FanfictionTahu cerita canon? Itu lhoo...cerita dengan latar asli kehidupan si tokoh, tapi ditambah bumbu-bumbu khayalan. Nah di book ini, kalian akan bertemu dengan kisah-kisah keluarga kecil Yoonmin dengan kehidupan mereka sebagai member BTS dalam bentuk one...