Special : ITS 1 (Part 6⃣)

1.6K 114 29
                                    

Annyeooonggg aku balik nihhhh!!😝😝

Welcome back with Yoonmin family💜

****



Warn! Bahasa Non Baku

Happy Reading~





••4th Day In The Soop 1 [1]••






Malem tadi, keluarga kecil Min nginep di dorm. Para member hari ini mo balik ke 'pondok', mo lanjut syuting. Dan Yoonji rewel banget dari tadi pagi. Rewel ga mau ditinggal Yoongi. Pas bangun, Yoonji tetep nangis nyari Jimin, cuma si Papa juga ikut dicari, padahal biasanya ga. Kalo Yoonji nangisnya kaya biasa sih Jimin ga akan ngibrit kaya gitu, tapi masalahnya si bocil nangisnya kejer. Kan doi jadi ngira anaknya kenapa-napa.

Pas sang mama dateng, Yoonji masih nangis, tapi mau kok digendong. Cuma masalahnya, sang papa yang lagi dicari itu masih mandi.

"Yoonji abis mimpi jelek ya?" tanya Jimin sambil
gelus punggung Yoonji. Dia tau banget kalo Yoonji kayanya abis mimpi buruk dan itu berhubungan sama Yoongi, buktinya Yoonji masih manggil-manggil bapaknya.

"Huuaaaa Papaaaa😭"

"Ssshh...sabar sayang, Papa lagi mandi. Kan kita mau pergi. Mau ke rumah yang Yoonji suka itu
lho, " Jimin ngasih liat foto rumah yang mereka tempatin 3 hari yang lalu itu lewat hapenya, "Nih, Yoonji seneng ga?"

Yoonji liat rumah itu. Dan dia inget kalo itu tempat dia nginep dulu, rumah yang rame, Yoonji suka. Tapi tetep aja nangisnya lanjut.

Jimin mesem-mesem ngeliat anaknya nangisnya tambah kenceng. Jadi, akhirnya dia bawa Yoonji keluar kamar.

"Haloo, morning Yoonjii, " keduanya papasan sama Namjoon.

"Morning Samchon~"

"Aigoo pagi-pagi udah nangis aja. Kenapa? Yoonji laper ya?" Namjoon pasti mikirnya kalo bayi nangis itu berarti haus, kalo ga laper.

"Ga, Hyung. Yoonji nyari papanya. Makanya kami mau nyamperin ke kamar mandi"

"Yoongi Hyung ga mandi di toilet kamarnya?"

"Ga. Soalnya aku lagi make pas Yoongi Hyung mo mandi, di toilet kamar aku juga ada Hobi Hyung"

"Aaa~ gitu. Ya udah, Hyung ke kamar dulu, barang belom beres semua. Barang kamu udah siap?"

"Udah, Hyung. Dari semalem udah rapi sama Yoongi Hyung, hehehe"

"Pantesan😶"

Abis ngomong sama Namjoon, Jimin lanjut jalan lagi, terus berenti di depan pintu kamar mandi bercat hitam. Kedengeran banget bunyi shower dari dalem.

"Kita tunggu di sini aja ya, Papa di dalem masih mandi"

Yoonji ga nurut. Nangisnya malah makin kenceng. Maksa pengen ketemu Papa sekarang juga. Untungnya ga lama orang yang dia cari keluar juga.

Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]Where stories live. Discover now