New Zealandddd (Part 8⃣)

1.7K 97 11
                                    

Warn! Bahasa Non Baku

Happy Reading~



••••••
[Edisi Flashback]



Puas bermain, waktunya persiapan camping kedua. Para member berbagi tugas. Tim mobil SUV; Yoongi, Namjoon, Taehyung, dan Jungkook bertugas belanja kebutuhan camping malam nanti. Sedangkan tim mobil camping, ke lokasi camping lebih dulu, sekaligus mengisi tangki air mobil.

"Queenstown itu indah banget ya"

"Bener. Ini pertama kalinya Hyung ke sini, " respon Hoseok yang berperan sebagai 'supir' hari ini.

Jimin langsung menoleh bingung.

"Eh iya ini juga pertama kali buat kalian ya, " Hoseok menyadari kebodohannya.

Jimin terkekeh, "Hyung, ini kaya Jiminie yang sering ke sini lho. Kalo sering, Jiminie pasti jelasin semuanya ke Hyung"

"Wah ada bunga sakura"

"Kaya pusat kota ya"

"Eodi?" Seokjin menyahut dari belakang.

"Itu, Hyung. Di sebelah kanan"

"Daebak! Indah banget"

"Warna bangunan sama suasana kota ini pas"

Selama perjalanan, ketiganya sangat menikmati suasana Queenstown.

"Jadi di sini pake seragam juga--"

"JIMIINNN"

Suara teriakan yang samar namun cukup jelas itu, membuat Jimin terkejut dan memalingkan wajahnya dari jendela.

"Hyung, mereka tau itu Jiminie"

"Jinjja??"

"Ne. Daebak kan?"

"Kayanya tadi ada suara 'Jimiinn', apa itu buat kamu?"

Jimin mengangguk, "Emang ya ternyata ARMY itu kalo cuma liat mata kita aja langsung tau"  

"Mungkin mereka bakal mikir Hyung itu supir kamu"

"Jangan becanda deh, Hyung. Ga mungkin lah, " bahkan dari jarak 1 km pun fans mereka akan tau bahwa itu Hoseok.

Setelah melewati pusat kota, mereka memasuki pinggiran kota.

"Wah apaan tuh? Ada pesawat di sini?"

"Oh? Ada pesawat?"

"Hm. Cuma orang yang suka main game yang tau bentuk pesawatnya"

"Iya ya, dulu kita sering main GTA di dorm"

Jimin tersenyum kecil. Tiba-tiba ia jadi ingat kenangan di dorm lama mereka.

"Jiminie rasa di dorm itu yang paling menyenangkan"

Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]Where stories live. Discover now