Warn! Bahasa non baku
Happy Reading~
Jimin akhir-akhir ini semakin rajin ikut ke gym sama si maknae. Kenapa ga sama Yoongi? Tau sendirilah suaminya itu mageran.
"Olahraga sukanya cuma basket, padahal ga ngefek ke badannya" -Jimin, istri 2k21 yang ga kalah hobi nistain suami sendiri.
••🐣••
"Nah baby, bobo dulu ya sama Papa, " Jimin membaringkan Yoonji di samping suaminya yang tertidur pulas di ranjangnya yang ada di dorm. Kebetulan hari ini keluarga Min pergi main ke dorm BTS. Dan sampai di dorm, si swag malah langsung tidur di kasur lamanya.
"Mama mau pergi sama Kookie Samchon. Jangan rewel ya--eh biasanya kamu juga ga rewel ya"
Jimin pun menulis sebuah note yang kemudian ia tempel di lemari milik Yoongi.
'Hyung, susu buat Yoonji udah Jimin taro di kulkas. Jangan lupa angetin dikit ya sebelum kasih ke Yoonji. Ah iya, aku pergi nge-gym sama Kookie.
-I purple you💜-'
Sebelum keluar dari kamar Yoongi, Jimin menatap lamat-lamat wajah polos suaminya.
"Ganteng, polos banget, kaya malaikat. Giliran bangun aja kaya setan, cocok banget sama kulitnya yang pucet, " cibir Jimin, istri 2k21 yang sering jadi korban nista suami sendiri.
"Eh tapi Yoongi Hyung mirip kucing ya, lucu gitu. Aduh, semakin yakin aku!" gumamnya semangat. Lalu ia bergegas keluar kamar.
"Kookie! Ayo pergi!"
••🐣
🐣••
Yoongi melenguh pelan di tengah tidurnya karena ada sepasang tangan yang menepuk-nepuk pipinya.
"Pa Pa! Anguuunn! Pa! Pa!
Yoongi akhirnya membuka mata sipitnya dan hal pertama kali yang ia lihat adalah wajah mungil nan lucu si pangsit rebus.
"Eoh? Yoonji-ya?" gumam Yoongi, dengan mata setengah tertutup.
"Anguunnnn Paaaaa"
"Papa masih ngantuk, nak. Bobo lagi yuk. Sini, Papa peluk"
Tangannya sudah bersiap memeluk bayi lucunya, tapi darah dagingnya itu malah menarik-narik kaus hitam yang dipakainya.
"Nooo anguunnnn"
"Ne ne ne. Papa bangun, sayang. Aigoo...pemaksa banget. Kaya si bantet, " kalimat terakhir tentu saja hanya dalam hati. Ia tidak ingin tidur di kamar tamu lagi karena Yoonji memanggil Jimin dengan 'tet'.
Dengan terpaksa, Yoongi pun bangun dan bersandar di headbed, lalu menatap sang anak dengan tatapan 'Yoonji mau apa dari Papa?'.
YOU ARE READING
Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]
FanfictionTahu cerita canon? Itu lhoo...cerita dengan latar asli kehidupan si tokoh, tapi ditambah bumbu-bumbu khayalan. Nah di book ini, kalian akan bertemu dengan kisah-kisah keluarga kecil Yoonmin dengan kehidupan mereka sebagai member BTS dalam bentuk one...