New Zealandddd (Part 3⃣)

2K 109 3
                                    

Selamat berbuka puasa semuanya🙏 (telat ya😌)

****
Warn! Bahasa Non Baku

Happy Reading~

••••••
[Edisi Flashback]


Jimin terbangun dari tidurnya dengan keadaan kamar yang kosong.Dengan sedikit sempoyongan, ia berjalan keluar kamar untuk mencari si kucing swag.

"Wah akhirnya tuan putri bangun juga"

"Hehehe joggingnya udah selesai, Hyung?" tanyanya pada Seokjin, Hoseok, dan Taehyung yang sedang sarapan.

"Udah. Yang lain lagi mandi tuh"

"Yoongi Hyung mana?"

"Masih di puncak, kan mau ngambilin salju yang kamu minta, " jawab Hoseok sambil mengolesi roti dengan mentega.

"Jadi Hyung beneran ngambil saljunya? Ungg...
kasian Papa, " gumam Jimin sambil mengelus perutnya. Perkataan Jimin kompak membuat ketiga orang yang sibuk sarapan itu menoleh heran kepadanya.

"Bukannya dia sendiri yang minta? Kok sekarang malah kasian ke Yoongi?"

"Lah Jemen ga jelas"

"Bebek hamil mah gitu"

Tak lama, orang yang ditunggu pun datang sambil membawa sebongkah salju (bukan sebongkah berlian ya).

"Hyungiee, " Jimin menyambut suaminya dengan suka cita, "Daebakk Hyung beneran bawa saljunyaa"

"Hyung beneran sampe sana?" takjub Hoseok yang akhirnya keluar karena penasaran. Yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban karena masih lelah.

"Gomawo Papaaa, " Jimin memeluk sayang ayah dari bayinya ini, "Papa emang jjangg"

Yoongi diam-diam tersipu mendengarnya. Dipuji Jimin memang selalu membuatnya melayang.

"Hyung, ayo bikin Ice Americano pake es ini, " ajak Jimin sambil menarik-narik baju Hoseok.

"Wah boleh tuh. Yeorobun, mau Ice Americano ga?"

"Oh? Ice Americano?" tanya Namjoon yang datang sambil membawa kopernya.

"Heum. Ini salju yang dibawa Yoongi Hyung"

"Wah si Yoongi beneran nyampe sana tuh?"

"Hyung kereeeen, " seru Jungkook yang ternyata sudah datang.

"Ne. Hyung keren banget, " sambung Namjoon.

Di luar, Yoongi terkekeh mendengar pujian dari kedua dongsaengnya itu.

"Hei, kamu belom mandi ya?" tanya Yoongi sambil membelai sayang rambut Jimin yang berantakan.

"Hehehe Jiminie kan baru bangun, Hyung. Hobi Hyung, berapa lama lagi waktunya? Jiminie belom mandi sama sarapan"

"Oh iya kamu belom sarapan ya? Mau roti panggang buatan Hyung?"

"Mauuu, " si mungil menjawab dengan mata berbinar.

"Oke. Hyung mau juga?"

"Boleh"

"Okee, " Hoseok kembali masuk ke penginapan untuk membuat roti panggang lagi.

Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]Where stories live. Discover now