Special : ITS 1 (Part 7⃣)

1.6K 102 24
                                    

Warn! Bahasa Non Baku

Happy Reading~



••4th Day In The Soop 1[2]•





Selagi orang tuanya masak, Yoonji dibawa Hoseok main di halaman. Main apalagi kalo bukan ngejar-ngejar pesawat rakitan Hoseok, Hope. Walaupun Yoonji larinya belom lancar dan sering jatoh, tapi dia tetep berusaha ngejar pesawat.

"Ayo Ji larinya lebih semangat. Wah kayanya kamu harus sering Samchon bawa main gini ya, biar lancar larinya, " Hoseok bangga karena udah bantu tumbuh kembang si kecil Min itu.

Tapi Yoonji yang udah cape lari, akhirnya jatoh. Doi jadi kesel karena dari tadi jatoh terus. Ya otomatis nangis deh.

"Loh loh loh? Kok nangis? Perasaan dari tadi berkali-kali jatoh ga nangis?" bingung Hoseok.

Tangis Yoonji kenceng banget, udah kaya orang dianiaya. Sampe Taehyung dan Seokjin yang lagi main ping pong jadi kaget.

"Weh kenapa tuh?"

"Hayolo Hobi Hyung, Yoonjinya diapain??"

"Hyung juga ga tau, Tae. Abis jatoh Yoonji tiba-tiba nangis. Padahal dari tadi juga sering jatoh, tapi biasa aja, " jelas Hoseok sambil mengelus punggung Yoonji.

"Uda cape kali dia. Ngantuk. Bawa aja sana ke Jimin"

"Oke"

Hoseok pun bawa Yoonji ke rumah depan. Pas banget si bapak lagi di luar, mo ngangkut bahan makanan ke dalem.

"Hyung"

"Hm. Huh? Yoonji kok nangis? Abis diapain neh??"

"Eiitts...jangan nuduh dulu, Hyung. Daku tidak bersalah. Yoonji tiba-tiba nangis abis jatoh, tadi kan aku ajak main lari-larian"

Ngeliat anaknya yang merengek manggil dia, Yoongi dengan sigap mindahin Yoonji ke gendongannya.

"Yoonji? Hei, anak Mama kenapa nangis?" Jimin juga langsung keluar pas denger tangisan sang anak.

"Nih abis jatoh. Tapi yang anehnya, nangisnya setelah beberapa kali jatoh. Dari tadi santuy aja padahal"

"Ooo udah cape dia itu, Hyung. Kesel juga karena jatoh terus. Biasa, agak ga sabaran, " jelas Jimin sambil terkekeh, "Yoonji ngantuk ya? Mo bobo ga?"

Tadi minta gendong bapaknya, eh pas liat mama cantiknya dateng, langsung merengek minta digendong Mama. Hmmm...anak Mama banget emang Min Yoonji ini.

"Ya udah tidurin di kamar aja, Jim. Wajar Yoonji ngantuk, kan kita perginya pagi tadi"

"Iya, Hyung"


••🐱🐣🐥••



"Eng?" Jimin mengerjap-ngerjap. Ternyata dia ketiduran, "Astaga, aku kan mo masak. Kenapa jadi tidur?"

Our Love Story (Yoonmin Canon) [Slow Up]Where stories live. Discover now